Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Jul 2020 12:19 WIB

TRAVEL NEWS

Bali Jadi Destinasi Liburan Paling Diinginkan Traveler Inggris

Syanti Mustika
detikTravel
Pantai Terbaik di Bali
Ilustrasi wisata Bali ( iStock)
Jakarta -

Sebuah perusahaan perjalanan mengungkapkan destinasi wisata paling populer di Inggris. Salah satunya, adalah Bali, lo.

Sebuah perusahaan perjalanan bernama Kuoni merilis data yang mereka dapatkan dari Google. Mereka memetakan destinasi paling populer yang dicari atau yang menjadi impian orang-orang untuk liburan 2021.

Dengan Google Trend, pencarian 'liburan 2021' meningkat sebesar 124 persen dibandingkan akhir Maret lalu. Mereka memetakan destinasi paling populer dan paling di cari untuk 131 negara di seluruh dunia.

Untuk Inggris, ada tiga destinasi yang paling populer menjadi liburan impian 2021. Apa saja?

Berikut daftar destinasi liburan paling populer di Inggris 2021:

1. Maldives

MaldivesMaldives Foto: Ilustrasi Maldives (iStock)

Dihitung rata-rata bulanan, ada sekitar 6.000 pencarian untuk liburan ke Maldives. Ya, siapa sih yang tidak jatuh hati dengan pulau kecil dengan vilanya yang mengapung di laut yang cantik ini?

Banyak hal yang bisa dilakukan di Maldives. Snorkling, diving, berkapal, menikmati sunset dan sunrise yang memukau, spa dan merasakan sensasi mewah vila yang mengapung di pulau-pulau yang cantik.

2. Meksiko

hidden beach meksikoHidden Beach meksiko Foto: Pool

Destinasi selanjutnya yang populer di Inggris adalah Meksiko. Perpaduan yang menarik antara budaya, sejarah, petualangan, dan kehidupan pantai, adalah beberapa alasan mengapa Meksiko menjadi tujuan paling populer kedua bagi orng Inggris di liburan 2021 mereka.

Cancun dengan kehidupan malam yang semarak dan garis pantai yang indah, ada juga Riviera Maya untuk resor serba ultra mewah. Ada Tulum untuk monumen Maya yang menarik dan getaran yang lebih santai dan banyak lagi.

3. Bali

Beautiful girl visiting the Bali rice fields in tegalalang, ubud. Using a swing over the jungle. Concept about people, wanderlust traveling and tourism lifestyleUbud Foto: (iStock)

Destinasi populer ketiga di pencarian Inggris adalah Bali. Pantainya yang indah, bukit-bukit dengan hamparan sawah yang memikat mata dan hutan hujan tropis yang lebat.

Serta kuliner dan budayanya yang membuat rindu menjadikan Bali masuk ke dalam destinasi impian para pelancong Inggris. Bukan rahasia lagi, kekentalan budaya Bali serta alamnya yang indah dan pantai-pantai yang memikat membuat traveler manapun ingin liburan ke sini.

Itulah tiga destinasi wisata paling populer di Inggris berdasarkan rangkuman data dari Kuoni.

Penasaran, kan dengan negara yang paling dicari oleh traveler dunia?

Dari data global yang mereka dapat, hasilnya menunjukkan Uni Emirat Arab adalah tujuan paling populer untuk tahun 2021. Kemudian diposisi kedua diikuti oleh Qatar, Kanada, dan Amerika Serikat. Untuk posisi ketiga ditempati oleh Mesir.



Simak Video "Kota Terbaik versi Travel+ Leisure, Ubud Geser Tokyo dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA