Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jul 2020 08:17 WIB

TRAVEL NEWS

Mungkin, Mereka Kakek Nenek Paling Gaul Sejagat Raya!

Syanti Mustika
detikTravel
lansia gaul taiwan
Foto: (wantshowasyoung/Instagram)
Jakarta -

Sepasang lansia mencuri perhatian netizen. Gaya berfoto dan baju yang dikenakan membuat mereka menjadi kakek nenek gaul yang tak kalah dari milenial.

Saat traveling, bagi kamu yang suka narsis dan membagikan momen di media sosial pasti tidak hanya mementingkan latar foto. Namun kamu juga akan mempertimbangkan outfit apa yang cocok dan epik saat di jepret, bukan?

Nah, pasangan lansia asal Taiwan ini bisa menjadi inspirasi buat kamu nih, wahai anak muda! Mereka bergaya nggak akan kalah deh dari foto OOTD kamu jalan-jalan.

lansia gaul taiwan Foto: (wantshowasyoung/Instagram)

Diberitakan Bored Panda, pasangan lansia ini bernama Wan Ji yang berusia 83 tahun dan istrinya, Xiu'e yang berusia 84 tahun. Duo lansia ini berhasil menarik mata internet dengan gaya mereka yang gaul abis!

Di akun Instagram mereka, traveler bisa melihat bagaimana epiknya kakek nenek gaul itu berfoto dengan outfit yang keren di toko loundry. Mereka mengungkapkan bahwa baju yang digunakan adalah baju yang telah ditinggalkan pemiliknya di laundry.

Ide ini bermula dari cucu mereka yang bosan dan meminta kakek-nenek ini berpose dengan pakaian yang ditinggalkan pelanggan. Mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa usia tidak menghambatmu untuk tampil gaya.

lansia gaul taiwan(wantshowasyoung/Instagram)

Dari foto-foto yang dihasilkan, mereka membuktikan bahwa bergaya tidak harus mahal dan muda. Dengan keterampilan memadukan busana dan angel foto yang pas, pasangan lansia ini terlihat gaul!

Ada momen mereka mengenakan stelan jas, kemeja warna-warni, baju kaus, jaket, sweater dengan beragam pola. Tentu penampilan mereka juga dilengkapi dengan topi dan sneakers. Di tubuh lansia semua pakaian ini terlihat sangat modis.

Berani nggak traveler adu gaya dengan kakek nenek gaul ini?



Simak Video "Kapal Selam Made in Taiwan Mulai Diproduksi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA