Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Jul 2020 12:19 WIB

TRAVEL NEWS

Duh, Tamu Hotel Ini Tawuran Tak Bisa Dilerai

Syanti Mustika
detikTravel
Hotel Hard Rock Cafe berbentuk  gitar raksasa
Tamu di Hotel Hard Rock tawuran. (dok. Hard Rock Cafe)
Jakarta -

Sebuah video viral memperlihatkan turis nekat yang menjadi tamu hotel di Hard Rock Hotel saling baku hantam. Tak hanya pria, tawuran itu diramaikan oleh perempuan.

Diberitakan Fox News, sebuah video di Twitter yang dibagikan akun @Laylowcdai menjadi sorotan publik. Video dengan durasi hampir dua menit ini dibagikan pada tanggal 25 Juli lalu dan telah ditonton lebih dari 5 juta tayang.

Video itu memperlihatkan sesama tamu sedang adu jotos yang diketahui berada di Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida. Tidak cuma dua orang yang terlibat, namun lebih dari sepuluh tamu saling jotos di lobi hotel.



Dalam video tidak disebutkan penyebab para tamu hotel itu baku hantam. Jika dilihat dari video, awalnya seorang pria memukul pria lain yang bertelanjang dada.

Rombongan dari dua pihak tak tinggal diam melihat rekan mereka jotos-jotosan. Mereka pun mulai membela rekannya dengan mencari lawan masing-masing dan saling terlibat dalam adu jontos dan saling jambak.

Tak pandang bulu, para pria juga memukul wanita hingga dia jatuh ke lantai. Begitu juga para wanita yang tidak ada takut-takutnya meninju pria walau jelas kalah kuat.

Orang-orang di sekitarpun tidak ada yang berani melerai karena saking dua kelompok ini berkelahi dengan brutal. Bahkan, pegawai hotel kewalahan memisahkan orang-orang yang sedang naik darah ini.

Sempat perkelahian terhenti sejenak, yakni ketika salah satu di antara mereka jatuh ke lantai, namun tawuran berlanjut. Pria yang bertelanjang dada kembali memacu keributan, hingga baku hantam ronde kedua terjadi.

Tidak jelas apa yang memicu perkelahian ganas itu. Tetapi catatan pengadilan yang dilaporkan oleh Sun-Sentinel melaporkan bahwa Manuel Aguilar (26) dari Miami, adalah biang keroknya. Menurut laporan, dia memukul pria lain dari belakang, yang menyebabkan perkelahian.

Aguilar dilaporkan, ditangkap, dan didakwa dengan tuntutan prilaku tidak teratur dan memiliki oxycodone.

Secara keseluruhan, ada tiga orang di antara tamu hotel itu yang ditangkap karena berkelahi. Di antara mereka, Rafael Redondo (30) dan Janae Strunk (26). Keduanya juga didakwa dengan perilaku tidak tertib. Dan semua yang terlibat dalam perkelahian juga telah masuk dalam daftar hitam Hotel Hard Rock..



Simak Video "9 Petugas Damkar Jadi Korban Ledakan Kapal di Florida"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA