Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Agu 2020 22:18 WIB

TRAVEL NEWS

Setelah 40 Tahun, Gerbang Kastil Inggris Ini Dibuka untuk Umum

Syanti Mustika
detikTravel
Pangeran Harry dan Aktris Meghan Markle melangsungkan pernikahan di Windsor Castle. Nah, intip yuk jeroan tempat royal wedding tersebut!
Windsor Castle ( royalcollection.co.uk)
London -

Sekarang kamu bisa masuk ke dalam salah satu kediaman Ratu Elizabeth II di Inggris. Setelah 40 tahun, gerbang kastil pertama kali dibuka lagi untuk umum.

Windsor Castle, salah satu kediaman resmi Ratu Elizabeth dari Inggris, akan membuka East Terrace Garden untuk umum untuk pertama kalinya setelah lebih dari 40 tahun. Para pengunjung bisa masuk ke dalam taman pada akhir pekan selama Agustus dan September.

Kastil Windsor didirikan oleh William the Conqueror pada abad ke-11 dan terletak di sebelah barat London.

Dilansir dari Reuters, terdapat sekitar 3.500 mawar yang ditanam mengelilingi air mancur. Taman ini termasuk saksi bisu yang menggambarkan selera raja selama berabad-abad.

Awalnya tujuan dibangun taman ini adalah untuk menciptakan pemandangan hingga menyenangkan untuk dilihat penghuni kastil. Maka dibangun lah taman bunga sepanjang bagian timur kastil.

"Taman pertama yang dibangun pada tahun 1824 di masa pemerintahan George IV. Tapi sebelum itu, di Abad Pertengahan ini adalah parit pertahanan," kata Richard Williams, Kurator Pembelajaran di Kastil Windsor.

Taman ini kemudian direnovasi habis-habisan oleh Ratu Victoria dan Pangeran Albert pada abad ke-19. Meskipun Pangeran Philip, suami dari Ratu Elizabeth II bertanggung jawab atas penampilan taman saat ini telah ada semenjak tahun 1971.

"Selama Perang Dunia II, taman itu digali sepenuhnya untuk menanam sayuran. Ada dua plot terpisah yang dikhususkan untuk Putri Elizabeth muda dan saudara perempuannya, Putri Margaret. Mereka menanam jagung manis dan tomat, juga kacang-kacangan," kata Williams.



Simak Video "Saluran Air Rusak, London Terendam Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA