Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Agu 2020 20:03 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut HUT RI ke-75, Serulingmas Zoo Beri Kado Spesial untuk Agus

Uje Hartono
detikTravel
Serulingmas Zoo di Banjarnegara
Satwa di Serulingmas Zoo Banjarnegara Foto: (Uje Hartono/detikcom)
Banjarnegara -

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75, Serulingmas Zoo di Banjarnegara, Jawa Tengah memberikan kado spesial kepada pengunjung. Terutama, bagi pengunjung yang memiliki nama Agus.

Mulai tanggal 17 Agustus 2020 pekan depan, Serulingmas Zoo menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang memiliki nama Agus. Kado spesial yang diberikan kepada Agus itu dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 dan hari jadi Serulingmas Zoo.

"Ini dalam rangka HUT RI ke-75 dan hari jadi Serulingmas Zoo yang jatuh pada 21 Agustus ada kado special bagi pengunjung yang bernama Agus. Yakni gratis masuk ke Serulingmas Zoo mulai 17 Agustus 2020," kata Direktur Serulingmas Zoo Lulut Yekti Adi saat dihubungi detikcom, Jumat (14/8/2020).

Lulut menjelaskan promo masuk gratis ke Serulingmas Zoo kepada Agus ini berlaku selama 15 hari. Tepatnya, mulai 17 Agustus 2020 sampai 31 Agustus 2020. Syaratnya, dengan menunjukkan kartu identitas.

"Untuk pengunjung yang bernama Agus gratis. Syaratnya menunjukkan KTP. Promo ini berlaku sampai 31 Agustus," dia menjelaskan.

Sementara itu, untuk wisatawan lain, Agus memberikan harga special. Yakni, diskon hingga 50 persen.

"Untuk wisatawan lain juga ada promonya yakni diskon 50 persen. Dari harga biasanya saat tanggal merah Rp 20 ribu menjadi Rp 10 ribu. Tetapi untuk yang diskon 50 persen ini hanya berlaku satu hari pas tanggal 17 Agustus," kata dia.

Namun demikian, ia mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

"Walaupun yang bernama Agus free, tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan. Cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak," ujarnya.

(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA