Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 16 Agu 2020 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Disney World Akan Kurangi Jam Buka di Bulan Desember

Syanti Mustika
detikTravel
ORLANDO, FL - NOVEMBER 15:  General views of the Walt Disney World Unwrap The Magic - Media Preview at Walt Disney World on November 15, 2016 in Orlando, Florida.  (Photo by Gustavo Caballero/Getty Images)
Disney World Florida Foto: Gustavo Caballero/Getty Images
Orlando, Florida -

Disney World mengambil kebijakan baru beroperasi di tengah pandemi. Disney World pada bulan September akan mengurangi jam operasional.

Diberitakan Lonely Planet, Minggu (16/8/2020) Walt Disney World di Florida akan mempersingkat jam operasi di empat taman hiburan mulai 8 September. Adapun wahana yang dikurangi yaitu Magic Kingdom, Hollywood Studios, Animal Kingdom dan Epcot.

Magic Kingdom sekarang akan tutup satu jam lebih awal pada jam 6 sore. Sedangkan Hollywood Studios akan tutup satu jam lebih awal pada jam 7 malam dan Epcot akan tutup dua jam lebih awal pada jam 7 malam. Animal Kingdom akan buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore, yang artinya buka satu jam kemudian dan tutup satu jam lebih awal.

Meskipun Disney belum membuat pengumuman resmi tentang pengurangan jam operasional wahana ini, namun ini telah diungkapkan di aplikasi dan situs web My Disney Experience Disney World.

Karena pandemi Corona, taman hiburan di dunia tutup semenjak bulan Maret, termasuk Walt Disney World. Dan taman kembali di buka pada bulan Juli lalu dan berangsur-angsur memulihkan diri.

Menghadapi era baru karena pandemi Corona, sejumlah langkah-langkah keamanan diterapkan di taman hiburan. Termasuk mengurangi kapasitas di taman dan sementara waktu menangguhkan parade, kembang api, dan acara lain yang menarik banyak orang.

Pengunjung Disney World diwajibkan mengenakan masker, termasuk untuk karyawan dan anggota pemeran, kecuali saat makan atau berenang. Tindakan lain yang diterapkan termasuk sistem reservasi untuk masuk taman, dan pemeriksaan suhu untuk staf dan pengunjung sebelum memasuki taman.

(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA