Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Jul 2020 16:21 WIB

TRAVEL NEWS

Duh, Ibu Ini Selundupkan Pistol di Tas Bayi Saat Masuk Disney World

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
397155 06: Mickey Mouse rides in a parade through Main Street, USA with Cinderellas castle in the background at Disney Worlds Magic Kingdom November 11, 2001 in Orlando, Florida. (Photo by Joe Raedle/Getty Images)
Foto: Disney World (Getty Images/Joe Raedle)
Jakarta -

Baru dibuka, namun suatu hal tak mengenakkan terjadi di Disneyland Walt Disney World Seorang pengunjung membawa senjata saat masuk ke taman rekreasi ini.

Dikutip dari Fox Travel oleh detikcom, Selasa (28/7/2020), seorang wanita asal Georgia menyelundupkan senjata di dalam tas popok bayi. Dilaporkan bahwa salah satu penjaga keamanan menemukan barang itu ketika melewati pemeriksaan sebelum masuk ke taman hiburan Disney World Orlando.

Penjaga keamanan menemukan pistol 9mm dan pistol kaliber 45. Tak hanya itu, ternyata wanita berusia 27 tahun ini juga membawa plastik berisi ganja.

Padahal, wanita bernama Yunique Smith ini datang bersama kedua anaknya, yang salah satunya masih berusia 7 bulan. Ia juga ditemani oleh seorang pria dewasa. Menurut Click Orlando, Smith akhirnya ditangkap atas tuduhan pelanggaran karena membawa senjata tajam tersembunyi dan kepemilikan ganja.

Insiden ini terjadi di hari ketiga setelah taman hiburan Disneyland Disney World kembali dibuka sejak ditutup pada bulan Maret karena virus Corona.

Sebelumnya, menurut Fox News ,Disney telah membuat perubahan pada taman saat dibuka kembali. Berbagai kebijakan baru diterapkan dan pengunjung merespon secara positif.

"Saya tidak bisa melihat mereka melakukan sesuatu yang lebih baik (lagi)" kata seorang blogger, John Saccheri yang telah mengunjungi taman hiburan itu.

Dia memaparkan, betapa aneh rasanya berada di taman hiburan Disneyland dan tak terjebak dalam kerumunan. Berdasarkan pengalamannya saat berkunjung, dia memperkirakan bahwa Disney World telah membatasi kedatangan pengunjung sekitar 30% dari kapasitas taman. Saccheri juga menambahkan bahwa ada beberapa tanda pengingat untuk menjaga jarak satu sama lain.

"Semua orang menghormati jarak sosial itu," dia menambahkan.



Simak Video "Inggris Akan Terapkan Social Distancing hingga Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA