Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Agu 2020 13:32 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Studio & Trans Snow World Buka Lagi! Yuk Intip Kesiapannya

Angga Laraspati
detikTravel
Trans Studio Bandung
Foto: (Shafa/detikTravel)
Jakarta -

Beberapa tempat wisata di berbagai daerah sudah kembali membuka aksesnya untuk masyarakat Indonesia. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi masyarakat yang ingin melepas penat setelah beberapa bulan berada di rumah.

Namun, bukan berarti tempat-tempat wisata tersebut tidak mengedepankan protokol kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu badan hingga kewajiban memakai masker sangat diperhatikan untuk menghindari klaster baru penyebaran virus COVID-19.

Sama seperti yang dilakukan oleh Trans Studio Bandung dan Trans Snow World Bekasi yang sudah sangat memperhatikan protokol kesehatan, sebelum kembali menyambut pengunjung pada tanggal 28 Agustus nanti. Berbagai protokol dijalankan oleh Trans Studio dan juga Trans Snow World mulai dari pengunjung dan juga karyawan.

Adapun tempat-tempat tersebut mewajibkan karyawan dan juga pengunjungnya untuk memakai masker selama berada di wilayah Trans Studio maupun Trans Snow World. Pihak Trans Studio dan Trans Snow World juga akan melakukan pengecekan suhu badan karyawannya dan juga pengunjung, bagi yang memiliki suhu di atas 37,3 C tidak diperbolehkan masuk.

Trans Studio pun juga akan menyemprotkan disinfektan secara berkala ke setiap wahana yang ada, sedangkan Trans Snow World juga melakukan hal yang sama ke sepatu-sepatu yang dipakai. Kedua tempat ini juga sangat memperhatikan jarak aman yaitu 1 meter saat berjalan-jalan di area maupun ketika antre.

Pihak Trans Studio dan Trans Snow World juga menyediakan hand sanitizer di setiap sudut-sudut area dan juga tempat cuci tangan. Petugas pun tidak akan segan untuk menegur dan sanksi bagi siapapun pengunjung yang mengabaikan protokol kesehatan tersebut.

Lebih lanjut, karyawan yang berjaga di tempat tersebut juga sudah menjalani tes COVID-19 dan hasilnya adalah non-reaktif. Meski begitu, Trans Studio dan juga Trans Snow World tetap mewajibkan mereka bertugas menggunakan masker, sarung tangan, dan juga face shield. Dua tempat ini juga tetap menyediakan fasilitas mushola, namun pengunjung diwajibkan untuk membawa perlengkapan solat masing-masing.

Sementara itu, untuk meminimalisir kontak fisik, Trans Studio dan juga Trans Snow World melakukan sebuah inovasi pada proses pembelian tiket. Kini tiket kedua tempat tersebut bisa didapatkan secara online, dan pengunjung pun tak perlu menukarkan tiket. Hanya dengan scan QR-code, pengunjung sudah bisa masuk ke area Trans Studio maupun Trans Snow World.

Walau begitu, Trans Studio dan Trans Snow World juga membuka pembelian tiket secara offline dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan liburan ke Trans Studio Bandung dan Trans Snow World Bekasi yang akan dibuka pada tanggal 28 Agustus nanti!



Simak Video "Hore! Trans Snow World Bintaro Buka Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA