Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Agu 2020 18:21 WIB

TRAVEL NEWS

Kurang Piknik? Yuk Liburan Aman ke Trans Studio Bandung

Yudistira Imandiar
detikTravel
Protokol kesehatan mulai diterapkan di Trans Studio Bandung
Foto: Trans Studio Bandung
Jakarta -

Rasa stres yang membuncah dapat timbul akibat pembatasan aktivitas di luar rumah selama beberapa bulan akibat pandemi. Salah satu penawar untuk mengusir perasaan tersebut adalah berlibur.

Menurut Yayasan Kesehatan Mental Pemuda yang dikelola Departemen Kesehatan Australia, headspace, bermain atau berlibur sangat penting untuk menjaga kesehatan mental. Bersenang-senang dengan berlibur dapat meningkatkan kembali energi dan semangat.

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru, kamu bisa berlibur dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan secara lengkap.

Sebelum pergi berlibur, pastikan kamu dalam keadaan sehat. Jangan lupa kenakan masker selama perjalanan dan di tempat liburan.

Beberapa tempat wisata di Indonesia kini sudah bersiap beroperasi kembali. Salah satunya Trans Studio Bandung yang segera menyambut kedatangan pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Upaya preventif penyebaran virus Corona telah diterapkan Trans Studio Bandung di seluruh area, mulai dari loket tiket masuk, wahana, dan fasilitas pendukung. Sebelum masuk, pengunjung akan dicek suhu tubuh. Izin diberikan jika suhu tubuh di bawah 37,3 derajat celsius. Pengunjung wajib mengenakan masker dan menjaga jarak aman minimal satu meter.

Seluruh wahana di area rekreasi dalam ruangan tersebut dibersihkan secara berkala dengan disinfektan. Pengunjung diimbau untuk rutin mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer yang disediakan di setiap sudut Trans Studio.

Guna menjamin keamanan semua pihak, karyawan yang bertugas di Trans Studio telah melalui uji COVID-19 dan dinyatakan negatif. Mereka diwajibkan mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan selama bertugas.

Agar dapat meminimalisir kontak fisik Trans Studio Bandung menyediakan kanal pembelian tiket secara online. Untuk masuk ke area wisata, pengunjung tidak perlu lagi menukarkan tiket, cukup dengan scan QR-code. Namun, pembelian tiket offline masih tersedia.

Hilangkan stres di pikiran, yuk liburan ke Trans Studio Bandung yang akan dibuka pada tanggal 28 Agustus nanti!



Simak Video "Siap-siap Halloween Bersama 'Dunia Lain' di Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA