Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Agu 2020 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Rindu Makanan Pesawat? Maskapai-Maskapai Ini Bisa Antar ke Rumah

Syanti Mustika
detikTravel
Food served on board of business class airplane on the table. Young women having a meal on board of a plane. Tray of food in the airplane. Tray of food on the plane, business class travel.
Makanan di pesawat hadir di rumah. (iStock)
Jakarta -

Traveler yang rindu makanan pesawat setelah lama tidak terbang karena virus Corona bisa menuntaskan kerinduannya. Kini, makanan pesawat bisa diantar ke rumah.

Begitu banyak penerbangan yang terhenti karena adanya perbatasan perjalanan baik domestik, maupun mancanegara. Traveler yang sangat menikmati menu yang disajikan di pesawat pasti rindu dengan rasa makanannya bukan?

Terobosan baru pun dihadirkan beberapa catering pesawat dan maskapai untuk mengobati rindu makanan pesawat. Kamu bisa memesan secara online dan minta di antar ke rumah.

Berikut daftar maskapai yang menu makanannya bisa kamu nikmati di rumah.

1. Tamam Kitchen

Tamam Kitchen di Israel membuat makanan untuk maskapai El Al Israel, Turkish Airlines, dan maskapai penerbangan internasional lainnya yang terbang dari Tel Aviv. Maskapai ini menawarkan makanan dalam pesawatnya sebagai opsi pengiriman berbiaya rendah.

2. United Airlines

Kamu penggemar wafel Belanda yang disajikan di United Airlines, pabrikan Daelmans menawarkan stroopwafer ini untuk pengiriman ke rumah. Mereka datang dalam ukuran porsi individu seperti yang disajikan di pesawat, hingga kaleng hadiah mewah dari camilan karamel. United juga telah mengumpulkan beberapa resep untuk roti pisang dan sandwich es krim menggunakan makanan ringan di dalam pesawat.

[Gambas:Instagram]



3. Garuda Indonesia

Katering milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia juga menjual makanan pesawat secara online dalam sebuah promosi yang disebut Fly with Meals. Makanan disajikan dengan nampan, sendok garpu plastik, dan sisi. Sehingga kamu merasakan kembali pengalaman dalam penerbangan yang autentik.

4. Jetblue

Penawaran menarik dari Jetblue untuk penggemar camilan keju Jetblue. Kamu bisa menikmati pilihan keju terlaris Emmi Roth dengan kerupuk, almond, dan ceri kering dengan setengah harga yang biasanya ditawarkan di maskapai penerbangan. Produk ini tersedia dari Imperfect Foods, yang bertujuan untuk menghilangkan limbah makanan dan mendukung petani dan pemasok makanan dalam hal kelebihan produk.

[Gambas:Instagram]



5. Gate Gourmet

Perusahaan katering Gate Gourmet juga menjual makanan ekonomi beku langsung ke publik di Australia. Ini adalah penyedia makanan ke Virgin Australia serta layanan katering untuk berbagai maskapai penerbangan internasional yang terbang dari Australia ke Asia dan Pasifik Selatan.



Simak Video "Cara Membuat Getuk si Camilan Legendaris dari Magelang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA