Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Agu 2020 08:09 WIB

TRAVEL NEWS

Anindya Putri Lirik Potensi Jet Ski di Semarang

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Anindya Kusuma Putri
Anindya Putri kenalkan jet ski di Semarang (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta -

Jet ski mulai dikembangkan di Semarang. Seberapa besar potensinya?

Puteri Indonesia 2015 sekaligus CEO Jet Ski Safari Indonesia, Anindya Kusuma Putri, melihat potensi wisata jet ski di Semarang. Sehingga, dia tergerak untuk membantu meningkatkan pariwisata di kota tersebut.

"Sebenarnya, banyak spot jet ski nggak hanya Semarang, tapi kenapa Semarang? Karena ini melihat semangat dari masyarakat kota Semarang juga untuk pengembangan pariwisata ada beberapa orang-orang tertentu yang concern di pariwisata laut," kata Anindya dalam Ig Live bersama detikTravel, akhir pekan lalu di Pantai Marina, Semarang.

Anin mengaku, di Semarang, dia bertemu dengan orang-orang yang memiliki satu visi dengannya. Sehingga timbul rasa semangat untuk memajukan Kota Semarang bersama-sama.

"Sebenarnya siapapun di kota manapun yang ingin memberikan kontribusi atau mengembangkan kotanya baik itu wisata laut atau dimanapun itu kalau kalian ketemu orang yang satu visi dan punya mimpi yang sama ya udah cus jadiin, gitu," Anin menambahkan.

Menurut Anindya Semarang memiliki orang-orang yang semangat dalam memberikan perubahan pariwisata kota ini untuk lebih baik lagi. Maka dari itu, keberhasilan mendirikan jet ski bisa terwujud di kota ini.

Selain pariwisatanya yang memiliki potensi besar, Anindya mengaku bangga kepada Walikota Semarang yang sudah memberikan perubahan yang baik. Salah satunya berkurangnya banjir rob yang terjadi pada musim hujan.

"Bangga karena pak Walikota Semarang sudah memberikan perubahan yang baik untuk kota Semarang. Jadi kemarin musim hujan, rob sudah hampir nggak ada, udah berkurang, terutama di Semarang bagian utara. Jadi masyarakat juga bisa lebih nyaman lagi tinggal di Kota Semarang," kata Anindya.



Simak Video "Tips Main Jet Ski untuk Pemula dari Anindya Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA