Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Sep 2020 14:00 WIB

TRAVEL NEWS

Intip Suasana McDonald's Kuta Bali Sehari Sebelum Ditutup

Angga Riza
detikTravel
McDonalds Kuta, Badung, Bali dikabarkan akan ditutup secara permanen besok. Menjelang satu hari penutupan, McDonalds Kuta masih sepi pengunjung.
McDonald's Kuta. (Foto: Angga Riza/detikcom)
Badung -

McDonald's di kawasan Kuta, Badung, Bali dikabarkan akan ditutup secara permanen mulai besok Selasa, 29 September 2020. Menjelang penutupan, McDonald's Kuta masih sepi pengunjung.

Pantauan detikcom di lokasi pengunjung yang datang jelang penutupan McDonald's, Kuta masih normal. Tidak ada keramaian pengunjung dan persiapan untuk acara penutupan McDonald's, Kuta.

Satpol PP wilayah Badung juga sempat mengecek lokasi untuk memastikan penutupan tidak mengundang kerumunan orang. Menurut Kasatpol PP Badung I Gusti Kertha Suryanegara pihaknya sudah berkoordinasi dengan Manager Operasional McDonald's Kuta bahwa pihak pengelola tidak akan membuat acara saat penutupan, hanya acara internal.

"Barusan anggota saya yang di Kuta sudah koordinasi dengan manager operasional yang membawahi McD di Kuta, untuk besok mereka tidak mengadakan acara apa-apa. Kalaupun diacarakan hanya mereka dengan staf hanya syukuran saja, tidak ada orang luar," kata Kasatpol PP Badung I Gusti Suryanegara saat dihubungi detikcom, Senin (28/9/2020).

McDonald's Kuta, Badung, Bali dikabarkan akan ditutup secara permanen besok. Menjelang satu hari penutupan, McDonald's Kuta masih sepi pengunjung.Suasana McDonald's Kuta, Badung, Bali. Foto: Angga Riza/detikcom

Diberitakan sebelumnya, Satpol PP Bandung bersama dengan Gugus Tugas tetap akan memantau penutupan McDonald's di Kuta. Dan tidak ingin kecolongan seperti halnya penutupan McDonald's Sarinah yang mengundang kerumunan orang tanpa melakukan jaga jarak.

"Tidak tahu mereka ada acara atau tidak tapi kalau saya melihat di sini antusias orang terhadap makanan itu tidak terlalu sekarang kalau dulu-dulu iya, tapi makanan modern tidak begitulah, nanti Gugus Tugas di Kuta saya suruh mantau dulu mencari informasi termasuk anggota saya apakah mereka mengadakan acara atau tidak," ujar Suryanegara.

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA