Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Sep 2020 08:43 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Ngamuk di Pesawat, Netizen: Kesurupan atau Mabuk?

Femi Diah
detikTravel
High quality stock photo of a young boy playing and using a tablet computer on an airport plane.
Ilustrasi kabin pesawat (iStock)
Jakarta -

Seorang penumpang perempuan dalam pesawat ke Michigan mengamuk. Dia melepas masker, meracau, dan memanjat kursi sehingga disangka mabuk berat atau kesurupan.

Dikutip dari Daily Mail, sebuah video menunjukkan seorang perempuan yang mengenakan pakaian kasual berteriak-teriak di dalam pesawat. Dia tak terlihat mengarah ke salah satu penumpang.

Sebelum berteriak, perempuan itu menurunkan masker yang dipakai ke dagu dan mengumpat. Setelah itu, dia malah memanjat kursi penumpang yang kebetulan banyak yang kosong.

Kru kabin pun segera bertindak dengan meminta perempuan tersebut untuk menghentikan ulahnya dan kembali duduk. Tapi, permintaan itu diabaikan.

Bahkan, perempuan itu makin bersemangat untuk menggapai kompartemen di kabin. Dia sembari berteriak dengan kata-kata kasar.

Tak lama kemudian, penumpang perempuan itu berhasil membuka penutup kompartemen, sampai-sampai beberapa barang berjatuhan.

Karena kru kabin sudah tak bisa mengendalikan situasi, tiga penumpang pria berinisiatif untuk menenangkan perempuan itu. Sempat tenang sesaat, perempuan itu kemudian berteriak-teriak lagi.

Hingga berita ini diunggah, maskapai belum memastikan penyebab perempuan itu bisa beraksi seperti itu. Salah satu penumpang menduga perempuan itu terpengaruh obat-obatan. Sebab, dari kesaksian penumpang lain dan kru kabin, perempuan itu masih baik-baik saja 1,5 jam sebelumnya.

Warganet yang menyaksikan video itu memiliki spekulasi dengan menyebut perempuan itu kesurupan.

Peristiwa penumpang kesurupan bukan kali pertama terjadi. Dicatat salah satu penumpang Air China bertingkah aneh di dalam pesawat dan akhirnya pesawat memutuskan untuk berbalik ke bandara. Peristiwa itu terjadi pada September 2019.

Selain itu, seorang pria bertingkah aneh dalam pesawat yang menuju Turki. Dia mengamuk dan meninju kursi depannya. Dia juga meracau.

Upaya kru kabin pesawat menenangkannya tak berhasil. Akibat aksinya itu, diduga penumpang mabuk berat, sebagian lain berspekulasi penumpang itu sedang kesurupan.

Entah mana yang benar...



Simak Video "Pesawat Jatuh di Permukiman California, Pilotnya Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA