Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Okt 2020 16:00 WIB

TRAVEL NEWS

Positif Corona, Donald Trump ke Mana Saja Seminggu Ini?

Donald Trump dan Melania Trump
Foto: Donald Trump dan Istrinya, Melania (Instagram @flotus)
Washington DC -

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya, Melania Trump dinyatakan positif Corona. Ke mana saja mereka berpergian sepekan terakhir ini?

Presiden Negeri Paman Sam, Donald Trump bersama dengan istrinya, Melania Trump harus menghadapi kenyataan pahit bahwa mereka positif tertular Corona. Selama sepekan terakhir, Presiden Donald Trump memiliki agenda yang cukup padat.

Dilansir detikTravel dari laman agenda publik Presiden Donald Trump, presiden negara adidaya ini diketahui menghadiri acara golf yaitu Trump National Golf Club yang digelar di Potomac Falls, Virginia pada Minggu (27/9) akhir pekan lalu.

Di hari Senin (28/9), Presiden Trump diketahui tidak memiliki agenda ke luar kota. Trump hanya berkegiatan di Gedung Putih, Washington DC.


Kemudian, di hari Selasa Presiden Donald Trump bersama dengan istrinya, Melania pergi ke Cleveland untuk menghadiri acara debat capres pertama. Di Cleveland, Donald Trump menginap di Hotel InterContinental Suites.

Di hari Rabu (30/9), Trump pergi ke kota Duluth, Minnesota untuk menghadiri acara kampanye 'Make America Great Again'. Dari Duluth, Trump bertolak ke Sherwood yang masih berada di negara bagian Minnesota juga. Di sana dia menghadiri acara penggalangan dana.

Lalu di hari Kamis (1/10) kemarin, Presiden Trump terbang ke New Jersey. Lagi-lagi Trump menghadiri acara penggalangan dana yang dilakukan oleh para pendukungnya.

Baru di hari Kamis (1/10) malam waktu Amerika, Presiden Donald Trump mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri, Melania positif tertular Corona.


Begitu dinyatakan positif Corona, Presiden Donald Trump pun diketahui membatalkan beberapa agenda resminya. Termasuk menghadiri acara 'Make America Great Again' di Florida yang seharusnya berlangsung Jumat (2/10) ini.

Sampai saat ini belum diketahui dari mana Donald Trump tertular virus Corona. Beberapa sumber menyebut, Trump tertular Corona dari Hope Hicks, yang merupakan salah satu penasihat terdekatnya. Menurut seorang pejabat pemerintahan Trump yang enggan disebut namanya, seperti dilansir Associated Press, Hicks mulai merasakan gejala ringan selama perjalanan pulang dengan pesawat dari kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) malam waktu setempat.

Tonton video 'Pertemuan Terakhir Donald Trump dan Hope Hicks Sebelum Positif Corona':

[Gambas:Video 20detik]



(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
DMentor
×
dMentor Setop Investasi Bitcoin Cs
d'Mentor Setop Investasi Bitcoin Cs Selengkapnya