Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Okt 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Masih Pandemi, Kapal Pesiar Khusus Dewasa Batal Berlayar

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Kapal cruise khusus dewasa Virgin Group
Foto: Kapal pesiar khusus dewasa (dok Virgin Voyages)
Miami -

Beberapa waktu lalu sempat heboh akan ada kapal pesiar khusus 18+ dengan tema serba dewasa. Tapi sayang, karena masih pandemi kapal pesiar itu batal berlayar.

Adalah Virgin Voyages, yang akan mengadakan kapal pesiar khusus dewasa. Rencananya, pelayaran tersebut diluncurkan pada bulan November. Tapi, pandemi COVID-19 belum usai dan tidak menentu, pelayaran tersebut akhirnya dibatalkan.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Virgin Voyages telah mengonfirmasi bahwa sudah membatalkan semua pelayaran mereka yang dijadwalkan berangkat pada bulan November.

"Kami masih senang dengan masa depan Virgin Voyages dan bersemangat menanti perubahan apa yang akan terjadi di lautan untuk dunia kapal pesiar. Tim kami sudah mengumumkan rencana Virgin Voyages dan kami memilih tetap fokus terhadap kesehatan para pelaut dan kru kapal pesiar kami," ujar juru bicara Virgin Voyages seperti dikutip dari Fox News, Minggu (11/10/2020).

Sampai saat ini, Virgin Voyages terus menjalin komunikasi dan kerja sama dengan otoritas kesehatan terkait. Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menghimbau agar kapal pesiar untuk tidak berlayar dulu, termasuk kapal pesiar khusus dewasa.

Buat para penumpang yang sudah terlanjur memesan paket liburan khusus dewasa di kapal pesiar Virgin Voyages, pengelola menyarankan agar mereka mengajukan refund lewat laman resmi kapal pesiar mereka.

"Virgin Voyages akan menawarkan seluruh konsumen kami dengan berbagai opsi yang fleksibel untuk menunjukkan rasa syukur kami atas kepercayaan mereka terhadap brand kami. Kita berkomitmen untuk tetap fleksibel, memahami kebutuhan manusia di setiap waktu. Itulah cara kami," juru bicara Virgin Voyages menambahkan.

Virgin Voyages, adalah kapal pesiar yang dibuat dengan tema dewasa. Hanya tamu berumur di atas 18 tahun saja yang diperbolehkan naik ke kapal pesiar tersebut. Virgin Voyages diyakini akan menghadirkan pengalaman seru di pagi hari dan malam hari buat traveler.

Pertama kali diluncurkan di Genoa, Italia pada tahun 2017 silam, kapal pesiar bertema khusus dewasa itu memang dijadwalkan berlayar tahun 2020 ini, dengan menempur rute Miami-Kepulauan Karibia.



Simak Video "12 Kru Positif Corona, Kapal Pesiar 'Lockdown' di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA