Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Okt 2020 15:14 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Renovasi, Hotel yang Pernah Diinapi Barack Obama Lelang Barang

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Hotel The Waldorf Astoria New York
Hotel The Waldorf Astoria New York (Foto: CNN)
New York -

Hotel bersejarah bak istana, The Waldorf Astoria di New York melelang 80.000 item. Pengelola akan melakukan renovasi total.

Diberitakan CNN, Kamis (15/10/2020) sejak dibuka pada tahun 1931, Hotel Waldorf Astoria di New York telah sering dikunjungi oleh elit masyarakat. Mereka berasal dari politisi, aktor, dan bahkan bangsawan.

Dijuluki istana tidak resmi, Waldorf telah menampung orang-orang seperti Grace Kelly, Frank Sinatra, Ella Fitzgerald dan presiden AS mulai dari Herbert Hoover hingga Barack Obama. Beberapa bangsawan juga pernah tinggal di hotel ini.

Bangsawan itu termasuk komposer Cole Porter dan Duke of Windsor, Edward VIII, dengan pasangannya, Wallis Simpson. Mereka menginap setelah turun tahta Inggris.

Sekarang, hotel di dekat Park Avenue melelang 80.000 perabotannya utamanya dalam persiapan untuk renovasi total. Anda dapat mengambil bagian dalam Lelang Fine Furnishings of the Historic Waldorf Astoria New York, menurut rilis berita dari Kaminski Auctions, tuan rumah penjualan.

Dari semua barang yang dilelang, 15.000 di antaranya berupa paket. Ada beberapa barang yang harus dibeli bersama, kata juru bicara Kamsinki, Ashton McLeod.

"Banyak barang hotel yang dilelang telah menjadi saksi sejarah, dan kami sangat senang melihat mereka menemukan kehidupan baru di rumah kolektor yang rajin mengurusnya," kata Andrew Miller, pemilik dan pengembang The Waldorf Astoria New York.


Penawarannya dilakukan secara online. Tampilan barang-barang ada di Silver City Galleria Mall di Massachusetts, tempat penyimpanannya.Siapa pun sekarang dapat memiliki furnitur Prancis klasik abad ke-19 dari Windsor Suite, Cole Porter Suite, Winston Churchill Suite, dan Presidential Suite. Perabotannya termasuk lampu gantung, grand piano Steinway, dan bangku bergaya Charles X.

Lelang langsung dilakukan selama dua minggu dengan protokol kesehatan COVID-19 dan dijadwalkan mulai tanggal 17 Oktober. Lelang tersebut akan berakhir pada 15 November, menurut rilis berita.

Semua hasil dari lelang akan disumbangkan ke St. Bartholomew's Conservancy untuk membantu memulihkan eksterior dan taman Gereja dan Rumah Komunitas St. Bartholomew. Lokasinya terletak di seberang jalan hotel.

Hotel The Waldorf Astoria memulai konstruksi pada bulan Desember 2017 sebagai bagian dari renovasi besar-besaran. Hotel ini diharapkan dibuka kembali dalam dua hingga tiga tahun mendatang dan bakal ada 375 akomodasi kondominium dan 375 kamar.



Simak Video "Panjat Gedung di New York, Pria Ini Ditangkap Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA