Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Okt 2020 07:08 WIB

TRAVEL NEWS

3 Spot di Puncak yang Amat Ramai Wisatawan

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Jakarta -

Puncak tetap menjadi pilihan utama wisatawan untuk berlibur. Paling tidak ada tiga lokasi yang terpantau sangat ramai wisatawan di hari pertama libur panjang cuti bersama.

Tim detikcom hari Rabu (28/10/2020), menyusuri jalur Puncak hingga turun ke landmark Botol Kecap yang sudah berada di Kabupaten Cianjur. Secara keseluruhan, lalu lintas hari ini hingga pulang kembali ke Jakarta terbilang ramai lancar.

Warung-warung di pinggir jalan masih terlihat sepi pengunjung, apalagi restoran keluarga. Kepadatan wisatawan hanya ada di kawasan mendekati Puncak Pass, yakni ketika memasuki kawasan kebun teh Munung Mas.

Berikut tiga lokasi Puncak yang sangat ramai dikunjungi wisatawan saat cuti bersama:

1. Wisata Kuliner Warpat Puncak

Wisata Kuliner Warpat ini persis berada di area Puncak Pass atau lokasi tertinggi dari Puncak. Hawa dingin makin terasa ketika traveler mengunjungi lokasi ini.

Hal mengejutkan ketika kami memasuki kawasan ini. Seolah tak ada pandemi Corona di sini. karena suasananya begitu ramai.

Kami yakin semua milenial ini, pengunjung di sini tak ada yang dari golongan tua, membawa masker. Namun, hanya sebagian saja yang memakainya.

Libur panjang, pengunjung memadati kawasan wisata kuliner Warpat, Puncak, Bogor, Rabu (28/10/2020). Mereka menikmati aneka jajanan sambil melihat hamparan kebun yang menghijau.Wisata Kuliner Warpat, Puncak, Bogor (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)

Hampir tak ada yang spesial di Wisata Kuliner Warpat. Lokasinya terbilang tak terlalu bersih dan seperti bangunan, namun pemandangan di sini terbilang yang terbaik dari destinasi-destinasi selanjutnya.

Di Wisata Kuliner Warpat Puncak, traveler bisa melihat hamparan kebun teh yang menghijau dari lokasi tertinggi. Seruputlah minuman dan makanan ringan yang ada di menu, tapi jangan berharap ada menu spesial.

Selanjutnya>>>Masjid Atta'awun Puncak

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA