Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 05 Nov 2020 19:13 WIB

TRAVEL NEWS

Naik Pesawat Murah Tiketnya ke Mana Aja Rp 170 Ribu, Apa Syaratnya?

Sriwijaya Air merupakan maskapai perdana yang mengoperasikan Boeing 737-800 NG di rute Jakarta-Silangit sejak kemarin.
Sriwijaya Air (Foto: AP II)
Jakarta -

Maskapai Sriwijaya Air menggelar tiket murah. Tak tanggung-tanggung, grup Nam Air ini mematok tiketnya seharga Rp 170.000 ke mana saja.

Sriwijaya Air adalah maskapai domestik dan di masa pandemi, rute tiket yang ditawarkan pasti hanya untuk dalam negeri saja. Diketahui bahwa flash sale ini untuk memperingati ulang tahun perusahaan yang menginjak umur ke-17.

"Spesial 17 tahun Sriwijaya Air, bakalan ada program flash sale terbang kemana aja mulai dari 170 ribu, catat tanggalnya 10-11-2020 hanya di www.sriwijayaair.co.id dan Mobile app. Jangan sampai kelewatan ya!," kata maskapai dalam situs resminya seperti dilihat detikTravel, Kamis (5/11/2020).

Jadi, traveler yang berburu tiket murah ini harus mantengin situs resmi dan aplikasi Sriwijaya Air pada hari Selasa tanggal 10 November 2020, minggu depan. Namun, traveler jangan menelan mentah-mentah diskon tiket murah ini ya.

Karena, gelaran tiket murah dari Sriwijaya Air dibarengi dengan syarat dan ketentuan. Maskapai ini diketahui memiliki rute yang terbilang lengkap dari ujung Sumatera hingga Papua.

Tiket murah Sriwijaya AirTiket murah Sriwijaya Air (Foto: Sriwijaya Air)

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan promo tersebut berlangsung untuk pembelian tiket pada 10 November 2020. "Promo berlaku mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB," katanya.

Selanjutnya: Traveloka juga gelar Epic Sale

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Berselang Hampir 2 Tahun, Investigasi Jatuhnya Sriwijaya Air Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA