Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 08 Nov 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Habis Akal, Kini Dubai Incar Pensiunan Tajir

Bonauli
detikTravel
Gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, Dubai, diketahui memiliki tiga zona waktu buka puasa yang berbeda-beda di beberapa lantainya. Begini alasannya.
Kota Dubai (Getty Images)
Dubai -

Bukan Dubai namanya kalau tidak visioner. Kali ini, Dubai memiliki program baru untuk para pensiunan tajir.

Dilansir dari Gulf News, Pengadilan Dubai Internasional Financial Centre (DIFC) telah menandatangani perjanjian dengan Dubai Tourism untuk mendukung program baru Pensiun di Dubai. Program diluncurkan belum lama.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Pengadilan DIFC telah mengembangkan Pendaftaran Wasiat dan Layanan Pengesahan yang ditingkatkan dengan harga diskon.

"Kami yakin layanan ini unik dan dapat berkintribusi pada proposal nilai keseluruhan yang disajikan Dubai di bawah skema baru untuk pensiunan," kata Omar Al Mheiri, Wakil Pengadilan, Pengadilan DIFC.

Layanan ini akan membantu pensiunan dalam mengamankan aset mereka di UEA. Dubai menjanjikan ketenangan pikiran dan jaminan akhir bahwa keinginan mereka akan dihormati.

"Dengan lebih dari dua juta ekspatriat yang tinggal di Dubai, pemerintah Dubai dan Pengadilan DIFC menyadari pentingnya layanan inovatif kami untuk penduduk dan investor nonmuslim, yang tidak hanya memberikan bantuan praktis dan perencanaan warisan, tetapi secara bersamaan meningkatkan daya tarik Dubai sebagai tujuan untuk investasi dan pensiun," begitulah keterangan yang diberikan.

Direktur Eksekutif Pengembangan dan Investasi Pariwisata, Pariwisata Dubai Yousuf Lootah mengatakan bahwa pensiun di Dubai terinspirasi dari visi Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, untuk menjadikan kota ini tujuan gaya hidup paling disukai dunia.

"Aspek penting untuk memastikan keberhasilan program ini adalah keterlibatan pemangku kepentingan yang berkelanjutan dan kerja sana yang diperluas oleh mitra kami," kata Yousuf.

Pensiun di Dubai bukan hanya sekedar program, perjanjian ini diyakini akan meningkatkan posisi Dubai sebagai tujuan ramah pensiunan. Karena ada kontribusi terhadap sistem dukungan yang tersedia untuk pensiunan.

"Kami memastikan bahwa mereka dapat menikmati gaya hidup bebas stress yang aktif di Dubai sementara menyerahkan elemen kunci perencanaan pensiun mereka di tangan para ahli," ujar Yousuf.

Traveler yang ingin mendaftar tak perlu datang ke Dubai karena layanan operasinya bisa dilakukan dari jarak jauh. Ada fasilitas konferensi video yang dapat diakses melalui smart phone, tablet atau perangkat desktop. Ini memungkinkan kamu mendaftar dari jarak jauh namun aman.

Pengadilan DIFC bahkan menyediakan layanan penyusunan wasiat otomatis online untuk wasiat properti, pemilik bisnis, dan keuangan dengan catatan yang komprehensif. Kamu tertarik pensiun di Dubai, traveler?



Simak Video "Bandara Tersibuk Dunia Dibuat Sepi Oleh Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA