Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Nov 2020 18:11 WIB

TRAVEL NEWS

Waktu Terbaik Menukarkan Tiket AirAsia Bayar Rp 1,5 Juta untuk 6 Bulan

Pramugari AirAsia
Pramugari AirAsia Foto: AirAsia
Jakarta -

Traveler yang bisa membeli tiket AirAsia Unlimited Pass termasuk orang-orang beruntung. Namun, ada waktu terbaik untuk menukarkan tiket tersebut.

Ada beberapa fakta menarik mengenai AirAsia Unlimited Pass, dilihat dari unggahan terbaru maskapai di akun resmi Instagramnya, Kamis (12/11/2020). Setidaknya ada lima fakta terkait program terbaru ini.

Sudah ada 3.821 penerbangan yang ditukarkan dalam program AirAsia Unlimited Pass. Kedua, tiket Unlimited Pass yang dibeli pertama kali setelah penjualan dimulai ada pada waktu menit pertama.

Ketiga, 22 merupakan angka tertinggi seseorang menukarkan tiket dengan Unlimited Pass-nya. Keempat, Desember merupakan bulan dengan penumpang terbanyak.

Kelima, Jakarta-Bali merupakan tujuan favorit orang Indonesia dalam program AirAsia Unlimited Pass.

Selain fakta di atas, AirAsia juga memiliki gambaran yang bisa jadi saran untukmu melakukan penukaran Unlimited Pass. Berikut ini adalah bulan-bulan yang paling padat hingga sepi, yakni:

November: tingkat penukaran sedang
Desember: tingkat penukaran tinggi
Januari: tingkat penukaran sedang
Februari-Mei: tingkat penukaran rendah.

Dalam program AirAsia Unlimited Pass juga terdapat rute-rute dengan jumlah penumpang yang tinggi. Di mana saja, yakni rute Jakarta-Bali, Jakarta-Medan, dan Jakarta-Lombok.

AirAsia meluncurkan produk AirAsia Unlimited Pass buat traveler yang mau keliling Indonesia berkali-kali selama 6 bulan dengan membayar Rp 1,5 juta.

Melalui AirAsia Unlimited Pass, traveler cukup membayar Rp 1,5 juta untuk dapat terbang berkali-kali selama 6 bulan. Namun, traveler harus terdaftar dulu sebagai Member BIG yang dapat diakses melalui situs dan aplikasi airasia.com.

Periode pembelian AirAsia Unlimited Pass dibuka mulai 9-15 November 2020. Sementara untuk periode penukaran pass adalah 9 November 2020-16 Mei 2021. Kemudian untuk periode terbangnya adalah 23 November 2020-31 Mei 2021.

Adapun rute pulang-pergi yang dibuka untuk AirAsia Unlimited Pass ini adalah sebagai berikut:

1. Jakarta-Medan
2. Jakarta-Yogyakarta
3. Jakarta-Surabaya
4. Jakarta-Bali
5. Jakarta-Lombok
6. Surabaya-Bali
7. Surabaya-Lombok
8. Bali-Yogyakarta.

(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA