Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Nov 2020 15:37 WIB

TRAVEL NEWS

Bali Jadi Destinasi Paling Romantis di Asia

CNNIndonesia
detikTravel
restoran romantis
Foto: Istimewa
Jakarta -

Bali menjadi pemenang dalam kategori 'Destinasi Pernikahan Terbaik' dan 'Destinasi Paling Romantis' di Asia dalam penghargaan World Travel Awards 2020. Bali mempertahankan posisinya. Tahun sebelumnya, Bali juga berhasil memenangkan penghargaan yang sama.

Penghargaan World Travel Awards, yang sering disebut Piala Oscar-nya industri pariwisata dunia, juga mencatat sejumlah kemenangan Indonesia untuk ranah Asia.

Seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (13/11/2020) Bvlgari Resort Bali menjadi pemenang dalam kategori 'Resor Terbaik', Samabe Bali Suites & Villas menjadi pemenang dalam kategori 'Resor Inklusif Terbaik', dan DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro menjadi pemenang dalam kategori 'Resor Kota Terbaik'.

Lalu ada Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menjadi pemenang dalam kategori 'Resor Gaya Hidup Terbaik', InterContinental Bali Resort menjadi pemenang dalam kategori 'Resor Mewah untuk Pernikahan Terbaik', dan Club Med Bali menjadi pemenang dalam kategori 'Resor Sport Terbaik'.

Selebihnya ada pemenang kategori Indonesia dan Bali.

India memenangkan kategori 'Destinasi Wisata Terbaik di Asia'.

Sementara itu, untuk kategori 'Destinasi Wisata Petualangan Terbaik di Asia' dimenangkan oleh Sri Lanka dan 'Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Asia' berikut 'Destinasi Wisata Menyelam Terbaik di Asia' dimenangkan oleh Filipina.

Lalu 'Destinasi Kota Terbaik di Asia' dimenangkan oleh kota Tokyo di Jepang, dan 'Destinasi Wisata Kuliner Terbaik di Asia' serta 'Destinasi Wisata Sejarah Terbaik di Asia' dimenangkan oleh Vietnam.

Singapura memenangkan kategori 'Destinasi Festival Terbaik di Asia' dan Nepal memenangkan kategori 'Destinasi Wisata Alam Terbaik di Asia'.

Selanjutnya: Daftar lengkap pemenang World Travel Awards 2020:

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA