Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Nov 2020 09:30 WIB

TRAVEL NEWS

Harga Tiket Trans Snow World Lengkap dengan Promonya

Putu Intan
detikTravel
Momen libur panjang dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya main salju di Trans Snow World Bekasi.
Trans Snow World. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta -

Main salju di akhir pekan jadi pilihan liburan yang tepat untuk keluarga. Kegiatan itu bisa dilakukan di Trans Snow World. Ini harga tiket Trans Snow World dan promonya.

Wisata saat musim hujan lebih aman dilakukan di dalam ruangan (indoor). Ada banyak wisata indoor yang dapat traveler nikmati, salah satunya wisata salju di Trans Snow World.

Sebagaimana diketahui, Trans Snow World merupakan wahana salju terbesar di Indonesia. Lokasinya ada dua, yakni di Bekasi dan Bintaro.

Di sana, traveler dapat bermain salju dan menjajal wahana seperti ski, seluncur, dan permainan seru lainnya. Yang jelas, di ruangan seluas 6500 meter itu, traveler dapat merasakan sensasi seperti wisata ke luar negeri.

Untuk dapat bermain di Trans Snow World, traveler harus merogoh kocek Rp 175 ribu di hari biasa dan Rp 250 ribu di akhir pekan dan musim liburan.

Dengan membayar tiket Trans Snow World tersebut, traveler sudah mendapatkan sepatu boots dan kaos kaki. Namun untuk menikmati wahana permainan, dikenakan biaya tambahan.

Momen libur panjang dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya main salju di Trans Snow World Bekasi.Momen libur panjang dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya main salju di Trans Snow World Bekasi. Foto: Agung Pambudhy

Tapi jangan khawatir, khusus bulan November ini ada promo menarik di Trans Snow World Bekasi. Promonya adalah Beli 1 gratis 1 untuk hari biasa. Kemudian Beli 2 gratis 1 untuk akhir pekan. Tak cuma itu, traveler juga dapat memanfaatkan paket bermain dan makan, yaitu Main Salju Sambil Internetan (Mie Instan, Telur dan Kornet), dan Main Salju Dapat Ramen.

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui situs transsnowworld.com. Pertama, traveler harus mendaftarkan diri dengan mengisi data. Traveler juga dapat login menggunakan akun detikID.

Setelah itu, traveler dapat memilih jadwal kedatangan dan jumlah orang yang datang. Kemudian traveler dapat memilih paket yang diinginkan.

Jika sudah, akan langsung diarahkan ke laman ringkasan tiket. Di sana tertera nominal yang harus dibayarkan. Kemudian istilah data diri yaitu nama lengkap, email, nomor ponsel, kartu identitas dan nomor dari kartu identitas.

Jika sudah lanjutkan ke pembayaran. Traveler dapat membayar menggunakan kartu kredit, debit, atau transfer bank. Bila semua proses sudah rampung, traveler akan mendapatkan e-ticket Trans Snow World yang dikirimkan ke email. e-ticket ini nanti ditunjukkan kepada petugas sebelum masuk lokasi.

Trans Snow World buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB.



Simak Video "Hore! Trans Snow World Bintaro Buka Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA