Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Nov 2020 11:09 WIB

TRAVEL NEWS

Setelah 1.000 Tahun, Kota Fucking Berganti Nama

Color image of the traffic sign at the entrance in the village of Fucking, Austria. Actual shot, no added text.
Desa Fucking Austria (Foto: Getty Images/iStockphoto/bizoo_n)
Fucking, Austria -

Desa di Eropa ini memiliki nama yang unik namun bermakna negatif, Fucking. Penduduk di sana merasa terbebani dengan sebutan itu dan akhirnya memutuskan menggantinya setelah 1.000 tahun.

Melansir Deutsche Welle, Jumat (27/11/2020), Desa Fucking ini ada di Austria. Para warga sepakat untuk mengubah namanya.

Penduduk Desa Fucking yang terbilang kecil di Austria ini sudah lama menderita akan nama itu. Mereka telah mengonfirmasi bahwa, mulai 1 Januari, daerah itu akan berubah nama menjadi Fugging.

Para traveler yang menyukai tempat-tempat dengan nama tak biasa pasti akan merasa kehilangan. Pesatnya perkembangan dunia pariwisata membuat otoritas lokal menyingkirkan nama yang malang itu pada Kamis kemarin.

Kepala desa Andrea Holzner mengatakan kepada penyiar Austria Oe24 bahwa nama tersebut akan diubah menjadi Fugging mulai 1 Januari 2021.

Desa Fucking yang berpenduduk sekitar 100 orang ini adalah komunitas kecil di Austria Atas. Para warga telah mendorong perubahan nama selama bertahun-tahun, Kantor Pers Jerman melaporkan.

Desa Fucking terletak di utara Salzburg. Dekat dengan perbatasan Jerman, nama desa ini ini tidak memiliki arti dalam Bahasa Jerman.

Penduduk setempat frustrasi akan maraknya pencurian plang tanda kota oleh turis. Para traveler juga sering memotret tanda tersebut.

Selanjutnya: Desa Fucking Selalu Muncul dalam Daftar Nama Tempat Paling Lucu

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Austria Buka Kembali Sekolah-Museum Mulai 8 Februari"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA