Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 30 Nov 2020 20:43 WIB

TRAVEL NEWS

Jakarta Aquarium Punya Acara Menarik untuk Liburan Akhir Tahun

Sudah ada rencana wisata weekend ini? Aquarium indoor terbesar di Indonesia sudah dibuka lho. Yuk, intip foto-fotonya!
Foto: Rifkianto Nugroho/detikTravel
Jakarta -

Momen liburan akhir tahun sudah di ujung mata. Buat kamu yang gak ke mana-mana, Jakarta Aquarium punya acara menarik.

Berdasarkan siaran pers yang diterima detikTravel, Senin (30/11/2020), Jakarta Aquarium siap menghadapi libur akhir tahun, Natal dan Tahun Baru 2021.

Berbagai hal menarik telah disiapkan oleh Jakarta Aquarium, baik tetap menyajikan hiburan yang sudah ada dengan protokol kesehatan, maupun menambah hal-hal baru yang seru khusus akhir tahun.

"Kami menyiapkan hiburan khusus akhir tahun, selain pengunjung bisa tetap menikmati pertunjukan Pearl of The South Sea, melihat atraksi satwa, dan memberi makan satwa secara langsung, misalnya memberi makan Binturong dan Penguin, juga nuansa Natal bagi yang merayakan, mulai dari pohon Natal bawah air, menghias biskuit, hingga puteri duyung memakai topi Santa," Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication.

Pearl of the South Sea adalah pertunjukan opera puteri duyung menggabungkan atraksi panggung dan akuarium, dan di liburan ini dijadwalkan mereka tampil lebih sering.

Hal lain yang menjadi spesial di liburan adalah hiasan meriah akhir tahun yang bisa menjadi spot selfie atau swafoto. Jangan lupa Christmas Eve Private Dinner dengan tempat yang terbatas.

"Makan berdua pasangan atau bersama keluarga dengan latar belakang hiu, penyu, dan hidangan spesial in-house Chef akan menjadi agenda akhir tahun yang menyenangkan," tambah Fira.

Yang lebih penting, traveler yang datang bisa tetap merasa aman. Alasannya, Jakarta Aquarium begitu ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Jakarta Aquarium menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif COVID-19 dan rutin menjalani rapid tes, seluruh area kami desinfektan, tersedia wastafel dan hand-sanitizer di banyak titik di lokasi, dan tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung. Kami memastikan pengunjung datang dalam keadaan fit dan sehat, sudah dicek suhu badannya, selalu memakai masker, dan tangan mereka pun selalu bersih," tutup Fira.



Simak Video "Pemerintah Resmi Pangkas 3 Hari Libur Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA