Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Des 2020 11:10 WIB

TRAVEL NEWS

Viral, Rambut Penumpang Pesawat Ditempeli Permen Karet Gegara Halangi TV

Bonauli
detikTravel
penumpang pesawat nyeleneh
Penumpang kesal layar TV ditutupi rambut (Janelle/Tiktok)
Jakarta -

Seorang penumpang wanita sedang asyik nonton di layar kursi penumpang dalam pesawat. Tiba-tiba saja rambut penumpang depan malah menghalangi.

Dilansir dari The Sun, peristiwa ini terekam oleh seorang Tiktokers bernama akun Janelle Elise. Dalam rekaman video berdurasi pendek tersebut terlihat bahwa seorang wanita berambut pirang menggerai rambutnya sampai ke belakang kursi.

Alhasil, wanita di belakangnya geram. Wanita yang jengkel tersebut menempelkan permen karet di rambut wanita pirang. Tak hanya itu, rambut pirang yang menjuntai tersebut juga ditempel dengan lilin.

Wanita berambut pirang nampaknya masih belum sadar. Rambutnya masih di sana menutupi layar TV. Masih kesal, wanita di belakangnya melanjutkannya dengan mencelupkan rambut tersebut ke dalam kopi.

penumpang pesawat nyelenehPenumpang pesawat nyeleneh Foto: (Janelle/Tiktok)

Dari belakang, seorang pramugari lewat dan memperhatikan apa yang sedang terjadi. Entah mengapa, sang pramugari hanya terlihat shock sebentar dan melewatkan dua wanita ini.

Wanita yang kesal dengan si rambut pirang kembali jahil. Dengan sebuah gunting kuku, rambut wanita pirang mulai dipotong-potong.

Masih belum juga menyingkirkan rambutnya, akhirnya wanita di kursi belakang melemparkan rambut yang menutupi layar agar sadar bahwa si rambut pirang sudah mengganggu.

Sayangnya, si rambut pirang malah melemparkan kembali rambutnya ke belakang. Lempar-lemparan rambut ini terjadi beberapa kali.

Video ini viral dan mendapat banyak respons. Banyak yang mengklaim bahwa wanita rambut pirang menggunakan wig. Karena curiga dia tak merasa rambutnya sudah berantakan kena permen karet.

Tapi tak sedikit juga yang pro dengan aksi ini. Di kolom komentar mereka bilang kalau mereka akan melakukan hal yang sama dengan wanita tersebut.

Wah, kalau kejadian ini menimpamu di atas pesawat, apa yang akan kamu lakukan?

(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA