Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Des 2020 23:29 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Tips Liburan Akhir Tahun Biar Tetap Hemat & Aman

Angga Laraspati
detikTravel
Trans Studio Bandung
Foto: Dok. Trans Studio Bandung
Jakarta -

Tak terasa libur panjang akhir tahun akan segera menghampiri. Tentunya, banyak yang memanfaatkan libur akhir tahun ini untuk bermain keluar dan mendatangi tempat-tempat berlibur untuk melepas penat.

Tetapi, pada liburan kali ini harus tetap dilakukan dengan aman dan nyaman agar dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips agar liburan tahun ini tetap aman dan juga nyaman:

1. Pilih Tempat Aman dan Jaga Jarak

Pilih tempat yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan sudah sesuai dengan prosedur yang ada. Salah satu yang bisa menjadi rekomendasi adalah Trans Studio Bandung, sebuah Indoor theme park yang berada di kota Bandung ini menawarkan keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas dari para pengunjung yang hadir.

Beberapa protokol kesehatan pun dilakukan oleh pihak Trans Studio Bandung mulai dari scanning suhu pada saat kedatangan, dan juga penerapan jaga jarak minimal dua meter dengan para pengunjung lain baik dalam antrian maupun saat menaiki wahana.

2. Selalu Sedia Hand Sanitizer dan Tisu Basah

Ketika berlibur ada baiknya untuk selalu bawahand sanitizerdan tisu basah untuk menjadi senjata kebersihan tangan. Ini untuk berjaga-jaga kalau saja tidak ada tempat cuci tangan di tempat yang Anda pilih untuk berlibur.

Tetapi tenang saja di Trans Studio Bandung telah disiapkan hand sanitizer di setiap sudut area theme park. Sehingga akan mempermudah Anda untuk selalu sanitasi sebelum dan setelah bermain di wahana. Tangan pun akan selalu bersih dan juga terlindung dari berbagai jenis kuman dan bakteri.

3. Pakai Masker

Sesuai dengan ajuran pemerintah, memakai masker adalah hal yang wajib dilakukan setiap bepergian ke luar rumah. Untuk masker yang dianjurkan adalah masker berbahan kain. Masker ini tak hanya dianjurkan oleh pemerintah tapi juga menjadi rekomendasi dari WHO. UntuTrans Studio Bandung adalah Area Wajib memakai masker untuk semua umur dan tanpa terkecuali.

4. Jangan Sembarang Menyentuh Benda

Jaga tangan Anda untuk menyentuh benda-benda yang berada di sekitar, karena Anda tidak pernah tahu bakteri apa yang menempel pada benda-benda yang disentuh. Bila memang diharuskan untuk menyentuh, segeralah untuk mencuci tangan atau memakai hand sanitizer. Ingatkan juga Tidak juga keluarga untuk sering mencuci tangan agar kebersihannya terjaga. Tetapi tenang saja untuk fasilitas umum dan semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung selalu kami bersihkan menggunakan disinfektan sehingga aman dari bakteri yang menempel.

5. Membawa Perlengkapan Ibadah Pribadi

Jangan lupa juga selama berlibur untuk selalu menjaga ibadah masing-masing ya! Agar makin aman, ada baiknya untuk membawa sendiri perlengkapan ibadah seperti mukena hingga sajadah. Trans Studio Bandung juga menyediakan Musholla, tetapi untuk kelengkapannya hendaklah untuk membawanya secara pribadi.

6. Berhentilah Memegang Uang Tunai

Kini saatnya menyisihkan uang tunai dan lebih mengandalkan pembayaran tanpa kontak fisik, seperti uang digital. Sebab, selain lebih aman dan higienis, pemakaian uang digital dapat mempercepat proses transaksi Anda.

Nah, Trans Studio Bandung pun mendukung inklusi keuangan ini dengan pemesanan dan pembelian yang bisa dilakukan secara online di www.transstudiobandung.com e-tiket akan diberikan ke alamat email Anda, dan pada saat hari kedatangan Anda hanya tinggal scan QR Code. Mudah bukan?

Itu tadi beberapa tips untuk liburan aman dan juga nyaman di akhir tahun khususnya di Trans Studio Bandung. Eits, tak hanya itu saja biar liburan kali ini makin seru dan menarik, di periode liburan akhir tahun kali ini yakni pada tanggal 19 Desember 2020-3 Januari 2021 Trans Studio Bandung memberikan promo beli 2 gratis 1 untuk Anda para pemegang kartu kredit dari Bank Mega. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket masuk dari Trans Studio Bandung yang bisa didapatkan diwww.transsstudiobandung.comataupun di loket tiket Trans Studio Bandung.

Trans Studio BandungFoto: Dok. Trans Studio Bandung

Jangan khawatir bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit dari Bank Mega, Anda tetap bisa menikmati Promo Beli 2 Gratis Satu Tiket Masuk Trans Studio Bandung dengan menunjukan KTP Bandung Raya (Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Cimahi).

Jadi rencanakan Libur Akhir Tahun Anda sekarang juga, dan dipastikan keamanan dan kenyamanan selama di Trans Studio Bandung tetap menjadi prioritas!



Simak Video "Siap-siap Halloween Bersama 'Dunia Lain' di Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA