Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Des 2020 14:30 WIB

TRAVEL NEWS

Bali Mulai Dipadati Wisatawan, Tante Ernie Salah Satunya

Tante Ernie
Foto: ist
Denpasar -

Walau di tengah pandemi, tak sedikit wisatawan yang memilih Bali sebagai destinasi liburan akhir tahun. Tak terkecuali wanita yang dikenal sebagai tante Ernie.

Memiliki nama asli Ernie Judojono, selebgram cantik yang dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa itu diketahui tengah menghabiskan momen dengan berlibur di Pulau Dewata Bali. Hal itu diketahui lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

Momen liburannya di Bali pertama kali diketahui lewat unggahannya sekitar tiga hari lalu. Dalam fotonya yang di-tag di Ayana Resort and Spa Bali, Ernie juga mengucapkan selamat liburan.

"Holiday season di coming. Selamat liburan sayangku," tulisnya.

Kehadirannya di Bali semakin dikuatkan dengan penampakan dari penginapan yang diinapinya. Di mana tante Ernie juga sempat berpose dengan latar kolam renang.

Yang terbaru, ia juga mengunggah momennya ketika sedang bersantai di pantai dengan kostum berbelahan dada rendah warna kuning. Hanya saja, tidak disertakan lokasi dari pantai foto itu diambil.

Sontak, unggahan foto tante Ernie di Bali mengundang reaksi beragam dari warganet. Ada yang takjub, tak sedikit juga yang terpesona akan kecantikannya yang sering bikin gagal fokus.

"Udah di Bali aja," tulis @alexa_arab***

"Tante pemersatu anak muda," tulis @puadfredo_ruswa***

Hanya terlepas dari kemolekan tante Ernie di Bali, tentunya traveler yang akan pergi liburan di momen Natal dan akhir tahun ini tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.

Bali sendiri menjadi salah satu provinsi yang mewajibkan wisatawan menyertakan surat negatif dari Rapid Test Antigen serta PCR/SWAB. Tentunya hal itu dilakukan untuk menekan kurva penyebaran COVID-19 yang terus mengalami kenaikan.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Santai Naik Unta di Pinggir Pantai"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA