Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Des 2020 09:55 WIB

TRAVEL NEWS

Awas! Ada 60 Zona Merah-Legian Bali Masih Mati Suri

Tim detikcom
detikTravel
Masa kejayaan Legian, Bali, semakin memudar imbas pandemi COVID-19. Mulai dari turis mancanegara hingga pertokoan tutup.
Jalan Legian, Bali di malam hari (Foto: Muhammad Ridho/detikcom)
Jakarta -

Setidaknya masih ada 60 zona merah yang perlu traveler hindari untuk berlibur akhir tahun. Sebaran tertinggi masih berada di Pulau Jawa.

Berita terpopuler selanjutnya adalah foto-foto keladi. Tumbuhan ini berharga mahal kalau di Jakarta. Namun, di Papua, keberadaannya hanya menjadi bumbu memasak.

Lalu ada razia rapid test antigen bagi traveler yang akan menuju ke Puncak. Kebijakan ini membuat traveler yang tak punya surat sehat harus putar balik ke rumah.

Selain itu, kabar tak sedap masih menyelimuti Bali. Pusat keramaian di sana, Legian, bak kota mati karena ditinggal turis.

Dalam arsip berita detikcom, beberapa lokasi wisata mulai menerapkan kewajiban rapid test antigen. Namun ada yang belum menerapkan aturan ini pada pengunjungnya.

Terakhir adalah kabar dari perbatasan. Warga Kabupaten Malaka memiliki tuak khas bernama sopi. Namun, oleh pemerintah keberadaannya dilarang.

Berikut ini daftar artikel terpopuler pada momen Natal kemarin:



Simak Video "Waspada! Zona Merah Covid RI Naik Jadi 10 Kabupaten Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya