Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Des 2020 14:22 WIB

TRAVEL NEWS

Tahun Baruan di Hong Kong, Hitung Mundur Online

Fireworks explode over Victoria Harbour and Hong Kong Convention and Exhibition Centre during a pyrotechnic show to celebrate the New Year in Hong Kong, China January 1, 2018. REUTERS/Tyrone Siu     TPX IMAGES OF THE DAY
Ilustrasi Foto: Perayaan tahun baru 2018 lalu di Hong Kong/REUTERS/Tyrone Siu
Hong Kong -

Malam Tahun Baru ini, 31 Desember 2020, untuk pertama kalinya, Hong Kong akan merayakan hitung mundur tahun baru dengan format online.

Semua orang di seluruh dunia dapat bergabung dalam perayaan yang menjadi ciri khas HKTB (Hong Kong Tourism Board - HKTB). Karena perayaan tahun baru ini menggunakan telpon selular atau komputer yang terhubung dengan jaringan internet, maka semua orang bisa melihatnya.

"Melalui Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru Secara Online Pandemi COVID-19 tidak akan menghentikan Badan Pariwisata Hong Kong ( untuk berbagi sorak-sorai meriah dan daya tarik Hong Kong dengan seluruh dunia," tulis HKTB dalam siaran pers, Senin (28/12/2020).

Pada tanggal 31 Desember, laman www.discoverhongkong.com dan platform media sosial (Facebook dan YouTube) dari Hong Kong Tourism Board akan mulai menayangkan hitung mundur secara langsung pada pukul 11 malam (waktu Hong Kong) dan 11:30 malam (waktu Hong Kong).

Tepat di tengah malam, akan hadir video berdurasi dua menit yang menampilkan kemegahan Victoria Harbour yang disusul dengan pemandangan landmark Hong Kong yang ikonik, yang akan disandingkan dengan ucapan selamat tahun baru ke seluruh dunia.

Selain menyambut tahun 2021 bersama orang-orang di seluruh dunia, perayaan ini juga akan mengirimkan pesan bahwa Hong Kong tetap bersemangat di tahun yang baru.

Tepat di tengah malam, melalui laman www.discoverhongkong.com akan hadir video berdurasi dua menit, yang sekaligus mengirimkan pesan dan semangat positif ke seluruh dunia. Video ini juga akan hadir di laman media sosial Hong Kong Tourism Board, yakni Facebook dan YouTube.



Simak Video "Ribuan Orang di Zimbabwe Berkumpul-Berkerumun Sambut Tahun Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA