Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 02 Jan 2021 06:42 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Kembali Terbang ke Bali-Labuan Bajo dan Semarang

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (28/12/2014) petang, counter check in AirAsia beroperasi normal, termasuk check in mandiri. Di counter AirAsia di Terminal 3 tampak dijaga beberapa staf. Pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura hilang kontak sejak pukul 06.17 WIB hingga pukul 17.00 WIB belum ditemukan. Operasional AirAsia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, normal.
AirAsia membuka lagi rute Bali-Labuan Bajo, Jakarta-Semarang Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

AirAsia kembali mengoperasikan beberapa rute yang sebelumnya sempat berhibernasi. Mulai awal bulan Januari AirAsia akan mengoperasikan kembali dua rute rute penerbangan, yaitu Bali-Labuan Bajo dan Jakarta-Semarang.

"Ini merupakan jawaban atas permintaan masyarakat yang menginginkan layanan kami kembali hadir untuk menunjang kebutuhan perjalanan udara baik untuk kunjungan keluarga maupun bisnis," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam pernyataan pers, Sabtu (2/1/2021).

Di rute ini AirAsia menyediakan tiket dengan harga terjangkau dengan gratis bagasi 15 kg dan menawarkan kemudahan layanan rapid test/swab antigen mulai dari Rp 95.000 dan PCR test mulai dari Rp 700.000 bagi calon penumpang.

"AirAsia senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah serta melakukan inovasi yang membuat perjalanan menjadi lebih aman, nyaman, dan terjaga," ujarnya.

Rute AirAsia Januari 2021Rute AirAsia Januari 2021 Foto: AirAsia

Pelanggan juga bisa melakukan penerbangan lanjutan (fly-thru) ke kota lainnya seperti dari Semarang ke Padang dan Medan melalui Jakarta, atau ke Labuan Bajo dari Surabaya dan Jakarta melalui Bali.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan hingga 4 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui airasia.com dan aplikasi AirAsia, berbagai agen perjalanan online atau konvensional serta agen penjualan resmi tiket AirAsia yang dapat dilihat di sini. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan AirAsia yang tersedia di bandara untuk informasi lebih lanjut.

Khusus bagi pelanggan, AirAsia memberikan penawaran spesial untuk layanan swab antigen seharga Rp95.000 dan swab PCR seharga Rp700.000 di sejumlah lokasi layanan rapid test yang bekerja sama dengan AirAsia.



Simak Video "Traveler Keliling Indonesia Cuma Bayar Rp 1,5 Juta di AirAsia"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA