Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Jan 2021 11:34 WIB

TRAVEL NEWS

Rumah Hantu Berisi Mayat Beneran dan Aturan Baru Berlibur ke Bali

Tim detikcom
detikTravel
Seorang fotografer berkeliling Lingkar Kutub Utara untuk mengambil gambar rumah-rumah terbengkalai atau biasa dibilang rumah hantu. Seperti apa penampakannya?
Ilustrasi rumah hantu. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Sekelompok pemuda di AS penasaran dengan rumah yang katanya berhantu. Mereka pun memeriksa isinya. Ternyata di rumah hantu itu ada mayat manusia di dalam freezer.

Sekelompok anak muda di Norway, Orangeburg County, South Carolina, AS ingin menguji nyali di sebuah rumah yang katanya berhantu. Mereka tidak percaya dan ingin membuktikan sendiri apakah rumah itu benar berhantu seperti apa yang dikatakan orang-orang.

Mereka pun sepakat untuk berkunjung ke rumah hantu yang sudah lama terbengkalai itu. Dengan penuh keberanian, mereka menantang diri sendiri untuk menghadapi rasa takut bila satu saat bertemu dengan makhluk yang tidak kasat mata.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (7/1/2021), ternyata rasa horor dan mencekam di rumah tersebut bukanlah isapan jempol. Salah satu dari kelompok pemuda itu, langsung mencium bau busuk yang menyengat dari dalam rumah hantu tersebut.

Setelah ditelusuri, bau tidak sedap itu rupanya berasal dari sebuah freezer yang ada di dalam rumah hantu itu. Saat membuka freezer itu, sekelompok pemuda ini ketakutan setengah mati. Rupanya ada mayat manusia betulan yang tersimpan di dalam freezer.

Perasaan horor yang semula cuma untuk ajang seru-seruan itu pun berubah jadi kenyataan. Penemuan mayat manusia yang sudah membusuk itu pun dilaporkan ke kepolisian setempat.

Polisi pun menindaklanjuti laporan sekelompok pemuda tersebut. Setelah diperiksa tim forensik, betul bahwa apa yang sekelompok pemuda itu temukan adalah jenazah manusia. Namun polisi belum bisa mengidentifikasi jenis kelamin, usia dan juga penyebab kematiannya.

Yang bikin lebih mencurigakan lagi, setelah berita penemuan mayat di rumah berhantu itu tersiar luas, rumah hantu tersebut mengalami kebakaran. Petugas kepolisian menduga kebakaran itu disengaja dan terlihat sangat mencurigakan.

Penyebab kebakaran sampai saat ini juga belum bisa ditentukan. Saat ini pihak kepolisian setempat tengah menyelidiki kasus yang cukup menggemparkan ini.

Berita seputar rumah hantu ini menjadi berita terpopuler detikTravel, Jumat (8/1/2021). Selain itu ada soal aturan baru berlibur ke Bali yang berlaku mulai 9 Januari 2021.

Berikut berita terpopuler detikTravel selengkapnya, Jumat (8/1/2021):



Simak Video "Mau Melakukan Perjalanan? Simak Aturan PPKM Jawa-Bali "
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA