Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Jan 2021 10:35 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Israel ke UEA Buat Wisata Seks-Turis Nakal Bali Minta Maaf

Tim detikcom
detikTravel
Israeli tourists leave a flydubai plane which departed from Ben-Gurion International Airport in Tel Aviv and landed in Dubai, United Arab Emirates, Sunday, Nov. 8, 2020. The first flight carrying Israeli tourists to the UAE landed Sunday in the city-state of Dubai, the latest sign of the normalization deal reached between the two nations. (AP Photo/Malak Harb)
Ilustrasi turis asal Israel (Foto: AP Photo/Malak Harb)
Jakarta -

Berikut ini adalah lima artikel terpopuler pada hari Rabu lalu. Pertama yakni mengenai turis asal Israel mulai memadati destinasi wisata di Uni Emirat Arab. Di antara mereka ada yang menggandrungi wisata esek-esek atau seks.

Menurut laporan dari Middle East Monitor, sekitar 8.000 turis Israel liburan ke Dubai untuk merayakan Tahun Baru. Ada yang tak sekadar merayakan tahun baru, di dalam pesta tersebut ada pula pesta narkoba dan wisata seks.

Lalu, artikel terpopuler selanjutnya datang dari Australia. Seorang penumpang yang dianggap berpakaian terlalu seksi malah diledek kru pesawat.

Adalah Catherine Bampton (23), seorang penumpang pesawat asal Australia yang mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan tersebut. Dikutip detikTravel dari The Sun, Rabu (20/1/2021), pengalaman itu diperolehnya saat akan terbang dari Adelaide menggunakan maskapai Virgin Australia.

Artikel ketiga balik lagi ke Dubai, masih tentang turis Israel. Di antara mereka ternyata berkelakuan buruk.

Tak kurang 66 ribu turis Israel terbang liburan ke Dubai. Namun menurut banyak laporan, kelakuan turis Israel sangat buruk sehingga mencoreng nama Israel di mata internasional.

Lalu, yang paling banyak dibaca oleh traveler selanjutnya yakni mengenai suvenir khas dari Bali, lolok. Kerajinan kayu berbentuk penis ini memiliki cerita unik di balik penciptaannya.

Lolok adalah suvenir berbentuk penis, organ intim pria dari Bali. Namun lolok berasal dari benda bersejarah yang disebut lingga.

Terakhir adalah artikel mengenai turis asing yang terjun dari dermaga menggunakan motor. Ia meminta maaf namun seorang politisi tetap menginginkan dia dideportasi.

Berikut lima berita detikTravel terpopuler pada Rabu (20/1) lalu:



Simak Video "Heboh Turis di Bali Ceburkan Diri dan Motor ke Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA