Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Jan 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks

ilustrasi prostitusi artis
Foto: Ilustrasi wisata seks di UEA
Dubai -

Sejak dibukanya hubungan Israel-Uni Emirat Arab (UEA), ada ribuan turis dari Israel liburan ke Dubai. Tak cuma liburan mewah, mereka juga berburu wisata seks.

Menurut laporan dari Middle East Monitor, sekitar 8.000 turis Israel liburan ke Dubai untuk merayakan Tahun Baru. Mereka tak sekadar merayakan tahun baru, di dalam pesta tersebut ada pula narkoba dan juga wisata seks.

Seorang jurnalis dari Israel bertemu rekan senegaranya yang meninggalkan Dubai. Dia menceritakan apa yang terjadi di UEA sekarang ini sungguh 'liar'.

Para turis makan dan minum di tepian kolam renang, sementara di tempat yang sama turis lainnya sedang sibuk bercinta, seperti sebuah kegiatan yang biasa saja. Meski sulit dipercaya, tapi begitulah kenyataannya.

"Ini melibatkan campuran antara alkohol, cewek-cewek seksi dan pesta sex. Kita bisa memilih siapapun yang kita suka lewat iPad atau ponsel. Semuanya terbuka, seperti sebuah pizza dengan aneka topping. Di Dubai, ada juga yang menawarkan layanan prostitusi di mobil, terutama cewek-cewek dari Eropa Timur," kata pria muda tersebut.

Beberapa turis Israel yang pulang dari Dubai menyebut rata-rata mereka harus membayar sekitar 1.800 sampai 2.000 dirham (sekitar Rp 8,4 juta) untuk wisata seks. Hotel-hotel di Dubai ada yang menyediakan layanan prostitusi dengan gadis-gadis yang berasal dari berbagai negara di dunia.

Gadis-gadis asal Amerika Latin seperti Brasil, Peru dan Bolivia terkenal akan tarifnya yang mahal. Mereka biasa mematok tarif sebesar US$ 700 (sekitar Rp 9,8 juta) sekali kencan.

"Ini adalah trip yang mahal dan hanya orang Israel berduit saja yang bisa pergi ke Dubai. Trip akhir pekan ke Dubai bisa menghabiskan uang sampai US$ 30.000 (sekitar Rp 422 jutaan)," ujar pria yang tidak mau identitasnya disebutkan itu.

"Masuk ke kelab malam di Dubai sangat mahal, lalu kamu buka botol dan pesan makan, kemudian ada gadis mendekatimu, tahu-tahu kamu sudah menghabiskan US$ 5.000 sampai 6.000 (Rp 70-84 jutaan) dalam semalam," dia menambahkan.


Selanjutnya ----->> Dubai Sudah Seperti 'Toko Daging'

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA