Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Jan 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Biaya Rapid Test Antigen Terbaru, Paling Murah di Stasiun

Guna cegah penyebaran virus Corona jelang nataru, rapid test antigen juga diberlakukan bagi para penumpang bus di berbagai terminal Ibu Kota. Berikut potretnya.
Ilustrasi rapid test antigen (Agung Pambudhy/detikcom)

Bandara

Selain rumah sakit dan stasiun kereta api, bandara juga menjadi menyediakan rapid test antigen dengan biaya yang telah disesuaikan. Diketahui, mayoritas bandara besar di Indonesia memiliki layanan tersebut.

Bandara I Gusti Ngurah Bali menawarkan biaya rapid test antigen sebesar Rp 170.000 dengan hasil keluar sekitar 1 jam. Selain Bandara Ngurah Rai, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Internasional Yogyakarta, Juanda (Surayabaya), Adi Soemarmo, Syamsudin Nooer (Banjarmasin) juga menawarkan rapid test antigen dengan biaya sama sebesar Rp 170.000.

Khusus Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, biaya rapid test antigennya yakni sebesar Rp 175.000 dengan hasil 1 jam kemudian.

Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng dan Bandara Husein Sastranegara di Bandung juga punya layanan rapid test antigen. Hanya saja biayanya sedikit lebih mahal, yakni sebesar Rp 200 ribu untuk hasil 15 menit setelah pemeriksaan.

Sedangkan di rumah sakit, umumnya mematok biaya rapid test antigen sekitar Rp 250 ribu untuk sekali rapid test antigen. Namun, harga bisa bervariasi antar rumah sakit.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA