Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Feb 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Kasih Diskon 10% Buat Pelajar dan Keluarganya, Lumayan!

Pesawat Emirates
Foto: Pesawat Emirates
Dubai -

Maskapai Emirates akan memberikan diskon harga tiket pesawat. Tapi, kali ini khusus buat pelajar yang sekolah di luar negeri dan keluarga mereka.

Emirates memberikan sebuah penawaran menarik. Maskapai asal Uni Emirat Arab (UEA) itu memberikan diskon spesial 10 persen untuk tiket kelas ekonomi dan 5 persen untuk tiket kelas bisnis bagi para pelajar yang sedang bersekolah di luar negeri.

Diskon itu berlaku juga untuk keluarga si pelajar. Keluarga dan pendamping dapat menikmati penawaran unik ini, asalkan bepergian bersama pelajar tersebut di salah satu sektor perjalanan.

Dari rilis pers yang diterima detikTravel, diskon tersebut pun dapat digunakan pelajar untuk menjelajahi dunia bersama dengan teman-teman selama liburan sekolah sepanjang tahun. Diskon ini memang akan berlaku sampai satu tahun ke depan.

Selain diskon, para pelajar juga menerima tambahan bagasi 10 kg atau 1 bagasi tambahan, dan satu kali perubahan tanggal gratis untuk setiap pemesanan hingga 7 hari sebelum perjalanan.

Tiket harus dipesan sebelum 31 Maret 2021 dengan menggunakan kode promosi STUDENT, dan semua tiket berlaku untuk masa tinggal maksimal selama 12 bulan.

Para pelajar dapat memperoleh miles dari penerbangan ini untuk ditukarkan dengan penerbangan, upgrade, dan berbagai hadiah menarik saat mereka mendaftar ke program loyalitas Skywards Emirates.

Selama perjalanan, para penumpang akan diberikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, dan tisu antibakteri untuk semua penumpang.

Seluruh pelanggan Emirates akan mendapatkan asuransi perjalanan multi-resiko dan perlindungan COVID-19. Perlindungan ini ditawarkan bagi seluruh tiket yang dibeli pada atau dari 1 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 tanpa dikenakan tambahan biaya.



Simak Video "Denyut Aktivitas di Bandara Internasional Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA