Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Feb 2021 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Cara Bioskop Jepang Bertahan, Kasih Tiket Puas Nonton Seharian

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Bioskop
Foto: (Getty Images/iStock/Chaz Bharj)
Tokyo -

Bisnis bioskop jadi salah satu yang goyah karena pandemi Corona. Di Jepang, beragam cara dilakukan untuk bertahan, caranya dengan memberikan promo nonton.

Cara itulah yang digunakan Aeon Cinema Jepang. Dirangkum detikTravel, Minggu (7/2/2021) Aeon Cinema memberikan promo dalam judul 'One Day Free Pasport'.

Promo ini bisa dinikmati oleh para pengunjung yang ingin menikmati nonton sepuasnya seharian di Jepang. Pengunjung cukup membayar 2.500 Yen (sekitar Rp 332 ribu) dan bisa menikmati film dari awal bioskop buka hingga pemutaran film terakhir pada hari itu.

Hal ini diungkapkan Aeon Cinema dalam akun Twitternya.

"Saat-saat seperti inilah kami ingin orang-orang menikmati film sebanyak mungkin. Kami sangat serius! (^^)," tulis mereka.

Bagi pengunjung yang punya tiket ini, mereka tidak hanya dapat menikmati tontonan sepuasnya. Namun juga bisa mendapatkan minuman ringan gratis. Caranya cukup menunjukan tiket ini kepada petugas.

Bukan rahasia lagi, Corona menghantam banyak usaha di dunia termasuk dunia film dan hiburan. Selama setahun terakhir bioskop bertahan sedemikian rupa.



Saat ini beberapa teater dan bioskop memang telah dibuka dengan menampilkan film-film lama. Saat ini rilis film terbaru sangatlah terbatas. 'One Day Free Passport' akan tersedia hingga 4 Maret 2021.

Walau Aeon telah memberikan kabar bahagia untuk para pecinta film, masih saja ada netizen yang tidak percaya dengan tiket promo ini. Mereka ragu, apakah Aeon sedang bercanda atau memang memberikan promo.

"Aeon Cinema, apakah kamu serius?"
"Manis! Tapi, apakah penjualan akan baik-baik saja? Apakah Anda semua sudah gila?"
"Terima kasih Tuhan untuk ini! Saya akan mengambil semua tindakan pencegahan yang mungkin terhadap infeksi dan pergi!"

Itulah beberapa komentar netizen terhadap tiket ini. Menanggapi pertanyaan netizen, Aeon Cinema pun kembali mempertegas promo yang mereka berikan.

"Kami telah ditanyai tentang kewarasan kami dari berbagai tempat, tetapi kami sepenuhnya waras.

Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir.

Jika ada Aeon Cinema di dekat Anda, manfaatkan "One Day Free Passport" dan habiskan sepanjang hari di Aeon Cinema."

Bioskop di Jepang juga merilis video tentang cara mencegah penyebaran COVID-19 saat mengunjungi teater. Mereka meminta pengunjung mengenakan masker, mengukur suhu tubuh saat memasuki teater, menjaga jarak sosial, dan membatasi berbicara dengan orang lain saat berada di teater.



Simak Video "Detik-detik Gempa M 7,2 di Jepang, Warga Tetap Tenang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA