Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Feb 2021 12:01 WIB

TRAVEL NEWS

Imlek, Bisa Lihat Liong Bawah Air dan Putri Duyung di Tempat Ini

Imlek di Jakarta Aquarium.
Liong dan putri duyung di Jakarta Aquarium (dok Jakarta Aquarium)
Jakarta -

Momen Imlek sudah di depan mata. Menyambut momen itu, Jakarta Aquarium & Safari menggelar pertunjukan liong dan putri duyung bawah air.

Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China akan jatuh pada hari Jumat ini (12/2). Bagi traveler yang merayakan di Jakarta dan sekitarnya, tak sedikit tempat wisata yang ikut meramaikan.

Salah satunya adalah Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) yang berada di dalam mal Neo Soho, Jakarta Barat. Seperti diterima detikTravel dari siaran persnya, Kamis (11/2/2021), kali ini mereka menggelar Liong Show (pertunjukan naga) bawah air yang diikuti oleh para puteri duyung.

"Para safety divers dan free divers JAQS bekerja sama menyajikan hiburan untuk akhir pekan panjang Imlek ini. Bukan hanya mereka yang merayakan saja, semoga suka cita juga dirasakan bagi setiap pengunjung yang datang," ujar Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication.

Imlek di Jakarta Aquarium.Imlek di Jakarta Aquarium (dok Jakarta Aquarium)

Nuansa Imlek juga dilengkapi dengan Lantern Festival area sekitar JAQS yang dihiasi dengan lampion beraneka ragam yang warna-warni dan meriah. Di mana bisa jadi spot foto dengan nuansa Imlek.

Selain itu pihak Jakarta Aquarium juga memberi angpao bagi traveler yang beruntung. Terdapat juga grandprize untuk menginap di hotel bintang 5, serta special paket tur dan makanan di restoran Pingoo (Sambil memberi makan Penguin).

Yang tidak kalah penting, pihak Jakarta Aquarium juga menjalankan semua kegiatannya sesuai dengan standar protokol kesehatan. Jadi traveler bisa berwisata dengan aman.

"Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif COVID-19 setelah tes swab antigen dan kami melakukan tes secara rutin. Untuk tetap higienis, seluruh area kami desinfektan, tersedia wastafel dan hand-sanitizer di banyak titik di lokasi, dan tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung. Keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pengunjung adalah priorias kami," ujar tutup Fira.

Untuk informasi, jam buka Jakarta Aquarium & Safari mengikuti mal Neo Soho dan buka setiap hari dari pukul 10.00-21.00 WIB.



Simak Video "Vihara Dharma Bhakti Tutup, Warga yang Sembahyang Dilanjut Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA