Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Feb 2021 21:02 WIB

TRAVEL NEWS

LayarKaca21 Ilegal, Nonton Film Wisata Indonesia di Sini Saja!

Puti Yasmin
detikTravel
film 5 cm
Foto: imdb/LayarKaca21 Ilegal, Nonton Film Wisata Indonesia di Sini Saja!
Jakarta -

Indonesia memiliki banyak tempat yang indah, bahkan hal itu juga terlihat dari film wisata Indonesia. Namun, tontonan itu jangan dilihat di situs streaming online ilegal, seperti LayarKaca21 dan IndoXXI.

Ada banyak situs streaming legal, seperti Mola TV, Bioskop Online, Vidio, Goplay, Genflix, Viki, hingga Netflix. Pengguna bisa menggunakan streaming legal dengan berlangganan terlebih dahulu.

Film Tentang Alam Indonesia:

  • 1. Laskar Pelangi

Film ini mengisahkan perjuangan 10 anak yang penuh keterbatasan demi menempuh pendidikan. Selain itu, ada banyak spot yang menunjukkan keindahan alam di pulau Belitung.

Laskar PelangiFilm Laskar Pelangi Jangan Tonton di LayarKaca21 Ya! Foto: Laskar Pelangi/Milesfilm
  • 2. Trinity, The Nekad Traveler

Seorang wanita bernama Trinity diketahui gemar traveling atau jalan-jalan. Suatu hari, ia memutuskan untuk pergi ke suatu tempat sendiri dan bertemu dengan pria bernama Paul. Di tempat tersebut, ia menjalani petualangan bersama.

  • 3. Petualangan Sherina

Film wisata Indonesia selanjutnya adalah Petualangan Sherina. Film ini mengisahkan tentang Sadam dan Sherina yang menjalani petualangan seru ketika tak sengaja diculik oleh seseorang. Kelanjutan film ini bisa ditonton di streaming online legal ya, jangan di LayarKaca21.

Petualangan SherinaPetualangan Sherina, Jangan Tonton di LayarKaca21 Ya! Foto: Petualangan Sherina (dok. imdb.)
  • 4. 5 CM

Dibintangi oleh Herjunot Ali, film ini mengisahkan tentang petualangan mendaki gunung Semeru yang merupakan puncak tertinggi di pulau Jawa. Selain menggambarkan solidaritas, ada banyak keindahan alam yang ditampilkan di tanah Jawa.

  • 5. Aruna dan Lidahnya

Film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo ini mengisahkan petualangan kuliner Aruna dan sahabatnya Bono serta Nad ke berbagai tempat di Indonesia. Ada banyak adegan kuliner yang menggiurkan sehingga membuat penonton tertarik untuk mencobanya.

Aruna dan LidahnyaAruna dan Lidahnya, Jangan Tonton di LayarKaca21 Ya! Foto: (dok.Netflix)
  • 6. Kulari Ke Pantai

Kulari ke Pantai mengisahkan perjalanan anak bernama Sam dan Ibunya, Uci dari Jakarta ke Banyuwangi melalui perjalanan darat. Tujuan mereka untuk bertemu dengan sufer favorit Sam di pantai G-Land.

Namun, perjalanan mereka tak sesuai dengan harapan karena penuh dengan tantangan. Ada berbagai situasi yang tak terduga muncul sehingga menambah seru petualangan mereka.

  • 7. Eat, Pray, and Love

Film tentang alam Indonesia yang terakhir adalah Eat, Pray, and Love. Walaupun merupakan film Hollywood, tontonan ini banyak menunjukkan keindahan alam Indonesia, khususnya Bali.

detikers, jangan tonton film wisata Indonesia di situs LayarKaca21.



Simak Video "'Cruella' Suguhkan Sosok Antagonis yang Ikonik dan Modis"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA