Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 02 Mar 2021 21:17 WIB

TRAVEL NEWS

Iseng Main Mesin Poker di Bandara, Traveler Ini Menang Rp 4,3 M

Femi Diah
detikTravel
Mesin Poker di Melbourne Raup Keuntungan Terbesar Dalam 10 Tahun Terakhir
Ilustrasi mesin poker (Australia Plus ABC)
Las Vegas -

Traveler ini beruntung banget. Iseng main mesin slot di Bandara Las Vegas, dia menang USD 302 ribu atau sekitar Rp 4,3 miliar.

Keberuntungan traveler perempuan itu dikabarkan oleh akun Twitter tersibuk kesembilan di dunia, Bandara Internasional McCarran Las Vegas. Akun itu mencuit ucapan selamat kepada Megan H dari Texas pada tengah pekan lalu.

"Winner, winner chicken winner! Megan H. dari Flower Mound Texas memenangkan lebih dari USD 302.000 saat bermain mesin slot roda keberuntungan kemarin. Selamat, Megan!" Cuitan itu disertai foto Megan H di samping mesin slot.



Momen keberuntungan Megan yang diunggah @LasVegasLocally juga menjadi viral. Video berdurasi 9 detik itu ditonton 2,9 ribu netizen dan mendapatkan tanda like 5,8 ribu.

Keberuntungan Megan membuat timeline di Twitter turut bergembira. Netizen juga memberikan ucapan selamat juga kalimat positif lainnya. Ada juga yang menilai mungkin Megan bakal ketinggalan pesawat gara-gara mengurusi uang kemenangannya.

"Pelajaran hari ini: ikuti mimpimu, jangan pernah menyerah, dan selalu bermain Max Bet."

"Baru saja melihat orang yang senang luar biasa kendati ketinggalan pesawat. Memang pantas, sih."

"Kabarnya, jumlah orang yang bermain mesin slot di McCarran meningkat sampai 15.000 persen."

Merujuk laporan USA Today, nominal USD 320 ribu yang didapatkan Megan itu bukan uang yang paling banyak yang pernah didapatkan seseorang dari mesin slot di bandara.

Kata jubir bandara Christine Crewa rekor keberuntungan terbesar didapatkan seorang traveler yang memenangi USD 3,96 juta atau sekitar Rp 56,4 miliar.



Simak Video "Danau Linau, Salah Satu Danau Cantik Di Manado Sulawesi Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA