Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Mar 2021 08:43 WIB

TRAVEL NEWS

Niat Cari Bola Golf yang Hilang, eh Malah Tenggelam di dalam Kolam

wisata golf
Foto: Ilustrasi lapangan golf (dok Golf Travel Fair 2019)
Oldsmar -

Malang betul nasib traveler ini. Niat hati ingin mencari bola golfnya yang hilang, namun dia malah ditemukan mati tenggelam di dalam kolam.

Hermilo Jazmines, traveler dari Lutz, Florida, AS pergi bermain golf bersama dengan teman-temannya di East Lake Woodlands Country Club yang berada di Oldsmar, pada hari Minggu (28/2) pekan lalu.

Acara main golf yang seharusnya penuh suka cita itu, tiba-tiba berubah menjadi duka cita, setelah Jazmines dilaporkan menghilang dari lokasi terakhirnya memukul bola golf.

"Pada pukul 07.37, Jazmines memulai permainan dari lubang nomor 3 dan terakhir terlihat sedang mencari bolanya dekat semak-semak hijau," kata juru bicara Pinellas Country Sheriff, seperti dikutip dari CNN, Kamis (4/3/2021).

Mobil golf Jazmines diparkir di jalur mobil, sementara putter-nya ditemukan berada di tanah dekat kolam lapangan golf itu. Tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Jazmines.

Akhirnya, teman-teman Jazmines melaporkan kehilangan itu ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian bersama tim dari Departemen Pemadam Kebakaran Oldsmar pun bergegas ke lokasi untuk mencari keberadaan Jazmines.

Mereka menyisir semak-semak, hutan dan tepian kolam dimana Jazmines terakhir terlihat. Mereka juga menerjunkan tim penyelam untuk mencari keberadaan Jazmines.

Akhirnya, pencarian itu menemukan titik terang. Jasad Jazmines ditemukan tenggelam di dalam kolam tempat terakhir dia terlihat.

"Kata temannya, dia sedang mencari bola golfnya yang hilang. Dia dinyatakan tewas di lokasi," kata juru bicara Pinellas Country Sheriff dalam pernyataannya.

Penyelidik dari kepolisian menyebut kemungkinan Jazmines terjatuh ke dalam kolam lapangan golf dan tenggelam. Tim medis akan mengotopsi jenazah Jazmines untuk mencari tahu penyebab kematian.

"Namun sejauh ini, tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan terkait kematian Jazmines," kata polisi.



Simak Video "AS-Australia Sepakat, Jalin Kemitraan Demi Kepentingan Global"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA