Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Mar 2021 22:19 WIB

TRAVEL NEWS

Hore, Super Nintendo World Jepang Dibuka 18 Maret

Syanti Mustika
detikTravel
Super Nintendo World
Foto: Super Nintendo World
Osaka -

Setelah penundaan beberapa kali, akhir Super Nintendo World Jepang akan dibuka pada pertengahan Maret ini.

Diberitakan Fox News, Rabu (10/3/2021) Super Nintendo World di Jepang mengumumkan tanggal pembukaannya. Tentu ini jadi kabar gembira bagi penggemar Universal Studios Jepang.

Mereka pun mengumumkan bahwa wahana Super Nintendo World akan dibuka pada tanggal 18 Maret mendatang. Sebelumnya, sempat dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 4 Februari lalu. Namun karena kasus Corona dan diumumkan keadaan darurat, maka pembukaannya ditunda.



Super Nintendo World merupakan salah satu wahana yang ada di Universal Studios Jepang. Adapun atraksi di taman hiburan didasarkan pada beberapa properti Nintendo yang paling populer, dengan penekanan yang jelas pada maskot perusahaan, Super Mario. Di wahana ini memungkinkan para tamu untuk menciptakan kembali pengalaman dari game seperti 'Mario Kart' dan 'Yoshi's Adventure'.

Pada wahana Super Mario disebutkan pengunjung nanti akan memasuki taman melalui pipa yang akan membawa mereka ke Kerajaan Jamur. Bagaimana latar yang ditampilkan di game, itu pula yang akan kamu temui di wahana ini.

Ketika taman diputuskan untuk dibuka, protokol kesehatan dan keselamatan pun diberlakukan untuk menghentikan penyebaran virus Corona. Salah satunya adalah kapasitas terbatas,dan para tamu akan diminta untuk memakai masker.

Kabarnya, Super Nintendo World juga sedang dibangun di Universal Studios di Orlando, Florida, Namun tanggal pembukaannya diundur dua tahun hingga 2025 mendatang.

Mau berkunjung nanti ke Super Nintendo World?



Simak Video "Pejabat Senior Olimpiade Jepang Tewas Tertabrak Kereta!"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA