Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Mar 2021 21:03 WIB

TRAVEL NEWS

Rekomendasi Rooftop Luas dan Terbaik Buat Bikin Acara di Jaksel

Sutasoma Hotel
Rooftop Tribrata di Sutasoma Hotel (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Jakarta -

Hotel butik bintang empat di Jakarta Selatan, Sutasoma Hotel, meluncurkan destinasi MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition) baru. Ruang yang ditawarkan berupa rooftop serbaguna.

Posma Hutauruk, selaku EAM Sutasoma Hotel, mengklaim bahwa fasilitas yang ditawarkannya adalah yang terbaik di Jakarta Selatan. Karena, tak hanya outdoor, Rooftop Tribrata ini juga memiliki ruangan indoor dengan kaca-kaca luas dengan pemandangan kota di sekelilingnya.

"Kali ini adalah soft launching Rooftop Tribrata, rooftop terbaik di Jaksel yang memiliki room meeting untuk berbagai acara," kata Posma, Jumat (19/3/2021).

Selain rooftop, Sutasoma Hotel juga memiliki aneka fasilitas lain yang mendukung kenyamanan pelanggan. Ada beberapa lounge nyaman yang bisa dikunjungi.

"Ada aneka lounge di Sutasoma Hotel. Selain itu, di rooftop ini Anda bisa melihat Jakarta dalam cakupan 360'. Satu hal menarik bukan," tegas Posma.

Sutasoma HotelSutasoma Hotel (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

Rooftop Tribrata di Sutasoma Hotel dikatakan Posma memang didesain kosong tanpa sentuhan dekorasi. Jadi, penyewa nantinya bisa mempercantik ruangan yang ada sesuai keinginan mereka sendiri.

"Konsepnya kosongan. Bisa diatur sesuai keinginan. Bisa untuk acara ulang tahun, produk launching, akad nikah baik di indoor dan outdoor atau di dua tempat bersamaan," urai dia.

"Bisa diatur dengan open kitchen. Sehingga lebih luxury dan elegan lagi ambientnya," tambah dia.

Rooftop Tribata adalah bagian teratas dari bangunan Sutasoma Hotel. Akomodasi ini memiliki 111 kamar dan pada April atau Mei semua kamarnya sudah siap digunakan.

"Di Sutasoma Hotel juga ada gym, grand ball room di bangunan Tribrata yang bisa digunakan 2.000 orang. Namun ada syaratnya, yakni tamu harus berdiri untuk kenyamanannya," pungkas Posma.



Simak Video "Sutasoma Hotel, Pilihan Menginap Mewah di Kawasan Darmawangsa!"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA