Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Apr 2021 14:52 WIB

TRAVEL NEWS

Tutupnya Kinokuniya Plaza Senayan dan MUJI di Indonesia

Kinokuniya
Toko Buku Kinokuniya (Hendra Kusuma/detikcom)

Brand pakaian dan fashion asal Jepang MUJI juga turut menambah kabar duka di Indonesia. Akibat pandemi dan faktor lainnya, brand tersebut harus menutup seluruh gerainya di Indonesia.

Kabar duka itu diperjelas lewat unggahan terakhir @mujiindonesia dua hari lalu. Dilihat detikTravel, pihak MUJI Indonesia menyampaikan ucapan terima kasihnya dalam unggahan terakhir mereka.

[Gambas:Instagram]




"Mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pelanggan setia kami yang telah menemani kami kurang-lebih 12 tahun di Indonesia. Seperti yang mungkin sudah diketahui, kami menutup toko terakhir kami di Indonesia, yaitu di Mal Grand Indonesia pada 21 Maret 2021 lalu. Dengan demikian secara resmi kami menyelesaikan seluruh operasional kami di Indonesia," tulisnya.

Diketahui, 21 Maret kemarin merupakan hari operasional terakhir brand MUJI di store terakhir mereka di Grand Indonesia. Terkait penutupan gerai terakhir mereka, belum ada info lebih lanjut apakah mereka akan kembali membuka gerai di Indonesia suatu hari nanti.

"Kami berharap ke depannya kami dapat kembali lagi dengan segala aspek yang lebih baik, untuk membawa MUJI kembali sebagai brand yang terus dapat membawa kebahagiaan dan sukacita untuk kalian semua," tutup mereka.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Restoran Marche Movenpick Indonesia Akan Ditutup Permanen"
[Gambas:Video 20detik]

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA