Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Apr 2021 11:24 WIB

TRAVEL NEWS

Aloha! Ada Banjir Diskon untuk Turis yang Mau Dites Corona

Pulau di Hawaii
Pulau Kauai (Kauai Visitors Bureau)
Maui -

Pulau Kauai di barat laut Hawaii menerapkan kebijakan baru untuk mencegah penyebaran virus Corona. Cocok untuk traveler pecinta diskon.

Dikutip dari Travel+Leisure, pengunjung yang bersedia mengikuti tes COVID-19 kedua tiga hari setelah sampai di Kauai akan menerima insentif. Menurut Radio Publik Hawaii, mereka akan mendapatkan kartu diskon untuk bisnis lokal.

Program insentif tersebut bernama Kartu Kokua Kauai memiliki kode QR yang bisa ditautkan ke sekitar 60 bisnis yang terdaftar di Kauai. Penawaran yang diberikan di antaranya potongan harga untuk hotel dan restoran. Kauai pun membuka peluang untuk bisnis yang ingin bergabung dalam program barunya.


Pengunjung yang datang ke Kauai diwajibkan untuk membawa hasil tes Corona negatif yang diambil 72 jam sebelum keberangkatan atau melakukan karantina selama 10 hari. Namun dengan program ini, pengunjung yang mau dapat diskon harus mau dites kembali. Pulau ini pun telah bergabung lagi dengan program Perjalanan Aman Hawaii.

"Kami menginginkan lapisan keamanan tambahan selain dari apa yang disediakan Safe Travel," kata Mark Perrello dari Kamar Dagang Kauai kepada Radio Publik Hawaii.

Program Kartu Kokua Kauai merupakan kemitraan bersama Kamar Dagang Kauai dengan Biro Pengunjung Kauai dan cabang Kauai dari Asosiasi Penginapan dan Pariwisata Hawaii.

"Kami mendapat bisnis sebanyak mungkin untuk menawarkan diskon dan promosi kepada orang-orang yang mengikuti tes (vaksin) kedua untuk memberi mereka (wisatawan) lebih banyak insentif," tambahnya.

Kauai pun merekomendasikan wisatawan untuk merekomendasikan penggunaan Aloha Safe Alert. Aplikasi tersebut akan memberitahu pengguna jika mereka berada dalam radius enam kaki dari seseorang yang dites positif dalam dua minggu terakhir.

Kauai memiliki 199 kasus virus Corona dengan satu orang meninggal dunia. Sedangkan Hawaii memiliki 30.479 kasus dengan 464 meninggal dunia.



Simak Video "47 Ton Jaring dan Sampah Plastik Diangkut dari Kepulauan Hawaii "
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA