Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 03 Mei 2021 18:02 WIB

TRAVEL NEWS

Promo Hemat Paket Staycation Lebaran di Aston Banyuwangi

Bonauli
detikTravel
ASTON Banyuwangi
ASTON Banyuwangi (Grandy/detikFOTO)
Banyuwangi -

Libur lebaran segera tiba. Silaturahmi atau sekedar kumpul makan bersama sudah jadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat.

Menyambut momen ini, Aston Banyuwangi menawarkan promo menginap hanya Rp 900.000,-net/malam. Dengan nama Staycation Lebaran, promo ini khusus untuk periode menginap selama lebaran.

"Staycation Lebaran promo ini berlaku di tanggal 13-15 Mei 2021. Dengan harga Rp 900.000,- net per malam di kamar Superior sudah termasuk sarapan serta makan malam," ujar Director of Sales Aston Banyuwangi Yeti M Mawikere.

Lebaran merupakan peak season dimana rata-rata banyak sekali permintaan kamar sehingga usaha yang bergerak dalam bidang akomodasi kerap kali menjual dengan harga lebih tinggi dibanding hari biasa.

Oleh karena itu promo ini ditawarkan sebagai salah satu pilihan menarik karena tamu sudah mendapatkan fasilitas sarapan pagi serta makan malam dengan harga yang terjangkau.

ASTON BanyuwangiASTON Banyuwangi Foto: (Grandy/detikFOTO)

"Harga ini sudah termasuk untuk 2 orang dewasa dan anak-anak berumur kurang dari 10 tahun. Selain itu kami ada beberapa paket lainnya seperti halal bihalal yang kami tawarkan Rp 125.000,-nett per pax berupa buffet dimana pengunjung bisa makan sepuasnya." Tambah Ibu Yeti.

Selain itu, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga menawarkan beberapa tipe kamar yang instagramable untuk staycation, salah satunya adalah Deluxe Room yang merupakan dua tingkat di atas Superior Room.

ASTON BanyuwangiASTON Banyuwangi Foto: (Grandy/detikFOTO)

Dengan harga Rp 1.200.000 net per malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Memiliki luas kamar 32 meter persegi, dilengkapi dengan fasilitas seperti standing shower, TV Plasma 32 inch, Hot and Cold Waterwashbowl yang membuat Anda semakin nyaman untuk menghabiskan masa liburan Anda selama periode lebaran.

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga menerapkan standard protokol kesehatan yang sangat ketat. Hotel ini menggunakan UV Light untuk area kamar, penyemprotan disinfektan untuk area yang banyak dikunjungi oleh tamu dan menerapkan staff service untuk buffet makan.



Simak Video "Hotel Terjangkau dan Instagramable, ibis Styles Bandung Grand Central"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA