Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 09 Mei 2021 12:00 WIB

TRAVEL NEWS

Bosan Karantina, Pria Ini Malah Jadi Koboi dan Bikin Kuda Kertas di Hotel

David Marriott dan kuda kertasnya
Foto: David Marriott dan kuda kertas buatannya (AP)
Brisbane -

Pria ini sungguh kreatif! Bosan dikarantina di kamar hotel, dia pun berkreasi jadi koboi dan membuat kuda dari kertas pembungkus makanan. Lucu banget!

David Marriott diwajibkan menjalani karantina di sebuah kamar hotel di Brisbane, Australia. Bagi traveler lain, berdiam diri selama 2 minggu di kamar hotel tidaklah masalah.

Tapi bagi Marriott, waktu karantina selama 2 minggu itu bak setahun lamanya. Baru 3 hari menjalani karantina, dia sudah bosan bukan main.

Akhirnya, dia pun berkreasi dengan kertas pembungkus makanannya yang berwarna coklat. Dia membuat beraneka macam benda dari kertas makanan itu.

Tak cuma kertas pembungkus makanan. Dia juga memanfaatkan bahan-bahan lainnya, dari mangkok dan juga alat-alat katering lainnya. Hingga terciptalah seekor kuda dari kertas yang ia beri nama Russell.

David Marriott dan kuda kertasnyaDavid Marriott dan kuda kertasnya Foto: AP

Memanfaatkan benda-benda di sekitarnya, Marriott menciptakan juga kostum koboi, lengkap dengan topinya. Jadilah Marriott seorang 'koboi' yang menunggang kuda kertas bernama Russell.

Jika dilihat lagi, kuda Russell bikinan Marriot sebenarnya adalah sebuah papan setrikaan. Untuk bagian kepala dan lehernya, Marriott memanfaatkan lampu meja yang tersedia di kamar hotel.

Layaknya 'Wilson' di film Cast Away yang dibintangi Tom Hanks, Russell pun jadi sahabat setia Marriott saat menjalani karantina. Marriott bahkan mengajak Russell ngobrol, sarapan, hingga jalan-jalan.

"Obrolan itu adalah obrolan yang cukup filosofis. Seperti, mengapa kita ada di sini? Apa yang akan kita lakukan? Seperti itu," ungkap Marriott, seperti dikutip dari AP.

Keberadaan Russell ternyata cukup mengobati kebosanan Marriott dalam menjalani karantina. Kehadiran Russell bahkan membuat staff hotel yang membersihkan kamar Marriott tertawa.

"Russell membuat semua orang jadi gembira, termasuk staff hotel," imbuh Marriott.

Selanjutnya --->> Ada Kesedihan di Balik Karantina

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA