Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Mei 2021 16:21 WIB

TRAVEL NEWS

Tutup Hampir Setahun, Legoland New York Akhirnya Buka Lagi

Tutup Hampir Setahun, Legoland New York Akhirnya Buka Lagi
Foto: (Legoland New York)
Jakarta -

Legoland New York bersiap menyambut wisatawan mulai 29 Mei. Objek wisata ini sebelumnya telah tutup selama hampir setahun karena pandemi Corona.

Saat dibuka, Legoland akan meningkatkan kapasitas pengunjung secara bertahap dengan tetap menerapkan jarak sosial.

Setelah taman hiburannya, pembukaan Hotel Legoland dan LEGO Pirates menyusul. Rencananya, dua bangunan itu dibuka pada akhir musim panas ini.

"Sebagai taman hiburan pertama yang dibuka, periode ini menjadi kesempatan kami untuk menyambut keluarga yang menunggu dengan sabar, memberi mereka kesempatan untuk menikmati LEGOLAND New York dalam tahap akhir penyelesaiannya," kata Direktur Legoland New York Resort, Stephanie Johnson, dalam pernyataan kepada Travel+Leisure.

"Setelah pembatasan tahun lalu, kami tahu para keluarga ingin sekali keluar, bermain, belajar, dan menghabiskan waktu bersama. Melalui pendekatan pembukaan bertahap kami, kami dapat dengan aman menyambut keluarga sebanyak mungkin, sambil memprioritaskan kesehatan dan keselamatan tamu kami dan staf," dia menambahkan.

LEGOLAND New York akan menampilkan atraksi favorit seperti Roller Coaster naga dan Miniland, ada pula atraksi baru seperti LEGO Factory.

Saat dibuka kembali, taman hiburan ini akan menerima transaksi tanpa tunai.

Selain itu, seperti layaknya taman hiburan yang dibuka kembali saat pandemi Corona, protokol kesehatan diterapkan dengan pengosongan beberapa kursi wahana, kebijakan wajib memakai masker dan pemasangan pembersih tangan.

"Kami sedang menerapkan pembukaan bertahap, di mana kami akan secara progresif mengungkap area tertentu di taman dan secara bertahap memperluas kapasitas untuk menegakkan jarak sosial dengan lebih baik," begitulah keterangan Legoland New York dalam situsnya.



Simak Video "19 Orang Tewas dalam Kebakaran Apartemen di New York City"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA