Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Mei 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Keren! Dua Hotel Bali Masuk yang Terbaik Tahun 2021

Kalau mau menikmati pemandangan sunset cantik di Ubud, Ambar di Mandapa Reserve bisa jadi pilihan. Tersedia ragam cocktail dan tapas khas Meksiko dan Peru di sini.
Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve di Ubud (Grandyos Zafna/detikcom)

FOKUS BERITA

Work From Bali
Denpasar -

Pulau Dewata Bali punya segudang resort dan akomodasi yang nyaman dan menawan. Di tahun 2021 ini, bahkan ada dua yang masuk 10 terbaik di dunia.

Hal itu pun terungkap dalam Traveler's Choice 2021 Best of the Best yang dikeluarkan oleh situs booking online TripAdvisor untuk kategori hotel. Di mana peringkat itu disusun berdasarkan pilihan dari jutaan pengguna situs tersebut.

Seperti dilihat detikTravel dari situs resminya, Rabu (26/5/2021), dua hotel di Bali bahkan menempati dua peringkat dalam daftar bergengsi itu. Yakni di peringkat enam dan tujuh.

Di peringkat enam, ada Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve yang berada di Kedewatan, Ubud, Bali. Dari peringkat, resort yang satu ini memang mendapat rating 5 atau maksimal.

Kalau mau menikmati pemandangan sunset cantik di Ubud, Ambar di Mandapa Reserve bisa jadi pilihan. Tersedia ragam cocktail dan tapas khas Meksiko dan Peru di sini.Kalau mau menikmati pemandangan sunset cantik di Ubud, Ambar di Mandapa Reserve bisa jadi pilihan. Tersedia ragam cocktail dan tapas khas Meksiko dan Peru di sini (Grandyos Zafna/detikcom)

Dibangun menghadap Sungai Ayung yang terkenal sebagai lokasi arung jeram di Bali, Mandapa juga diberkahi dengan panorama teras sawah di kejauhan.

Kemudian di peringkat tujuh ada The Legian Bali yang berlokasi di kawasan populer Seminyak. Seperti Mandapa, The Legian Bali juga mendapat nilai 5 atau sempurna.

Hanya bedanya, The Legian Bali menawarkan panorama pantai yang menghadap Samudera Hindia. Belum lagi format beach house yang mereka miliki.

Sedangkan peringkat satu hotel terbaik di dunia tahun 2021 diraih oleh Hotel Colline dan France di Gramado, Brasil. Disusul oleh The OMNIA di Zermatt, Swiss, di peringkat kedua.

Walau tidak masuk lima besar, tapi pencapaian itu sendiri sudah cukup membanggakan. Setidaknya bisa menjadi penyemangat bagi Pulau Dewata Bali yang sedang sepi turis untuk dapat bergairah kembali selain ajakan Work From Bali yang sedang digaungkan Pemerintah kini.



Simak Video "Sandiaga Klaim Work From Bali Tak Bikin Anggaran Kementerian Boros"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)

FOKUS BERITA

Work From Bali
BERITA TERKAIT
BACA JUGA