Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Jun 2021 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Tebar Promo PP ke Eropa Hingga Dubai, dari Rp 5 Jutaan

Jakarta -

Maskapai Emirates kembali tebar promo PP ke sejumlah negara seperti Eropa dan Dubai. Harganya pun mulai dari Rp 5 jutaan.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Rabu (16/6/2021), traveler dari Indonesia dapat menikmati penawaran penerbangan ke semua rute di jaringan global Emirates dengan harga pulang pergi mulai dari Rp 5.572.000 di Kelas Ekonomi atau Rp 26.874.000 di Kelas Bisnis.

Rute dan tarifnya antara lain:

Dubai : Rp 7.999,000/kelas ekonomi dan Rp 28.040.000/kelas bisnis
Amsterdam : Rp 8.116.000/kelas ekonomi
Istanbul : Rp 5.572.000/kelas ekonomi dan Rp 26.874.000/kelas bisnis
New York : Rp 13.920.00/kelas ekonomi dan Rp 39.909.000/kelas bisnis
Paris : Rp 27.797.000/kelas bisnis

Diketahui, harga khusus itu tersedia untuk pemesanan yang dilakukan dari tanggal 15 hingga 28 Juni 2021. Berlaku untuk perjalanan antara 18 Juni dan 30 November 2021.

Penawaran ini bukan satu-satunya penawaran yang dapat dinikmati wisatawan selama periode ini. Program loyalitas pemenang penghargaan Emirates, Skywards, telah meluncurkan penawaran eksklusif untuk membantu para anggotanya mempercepat kenaikan tingkat status mereka.

Para anggota yang memesan dan bepergian selama periode promosi ini akan mendapatkan Tier Miles dua kali lipat secara otomatis di semua penerbangan Emirates.

Selain itu, Skywards memungkinkan para anggota keluarga untuk mengumpulkan dan menggunakan Miles yang diperoleh dari penerbangan dan mitra Skywards ke dalam satu akun sehingga dapat menikmati hadiah dengan lebih cepat melalui My Family.

Miles yang diperoleh dari akun keluarga dapat digunakan untuk penerbangan, peningkatan ke kelas penerbangan yang lebih tinggi, penukaran Miles di outlet mitra tertentu dan masih banyak lagi.

Emirates telah memulai kembali operasi di seluruh jaringannya dengan aman dan secara bertahap. Mulai 22 Juli 2021, Emirates akan mengoperasikan layanan penerbangan empat kali seminggu antara Miami, kota terbesar kedua di Florida dan Dubai.

Penambahan rute ini akan memperluas jaringan AS yang dimiliki Emirates menjadi 12 tujuan. Layanan baru ini akan memberikan titik akses baru bagi para pelanggan Emirates ke Florida setelah Orlando (mulai Juli), melayani wilayah Florida Selatan dan menawarkan pemberhentian yang nyaman bagi para wisatawan yang menuju arah Timur Tengah, Asia Barat dan Samudra Hindia melalui Dubai.

Dengan penambahan rute ke Miami, Emirates akan melayani lebih dari 70 penerbangan setiap minggunya di AS, menawarkan lebih dari 26,000 kursi di 12 kota termasuk Boston, Chicago, New York (JFK dan Newark), Houston, Dallas, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Washington DC dan Orlando.

Ajak turis Indonesia wisata ke Dubai

Sejak melanjutkan kembali aktivitas pariwisata dengan mengikuti protokol kesehatan yang aman pada bulan Juli 2020, Dubai tetap menjadi salah satu tujuan liburan paling populer di dunia.

Saat ini, Dubai telah dibuka dan siap menyambut wisatawan bisnis dan rekreasi internasional dengan mengimplementasikan / menggunakan / menempatkan protokol kesehatan dan keamanan tingkat tinggi untuk menjaga keamanan seluruh penduduk dan pengunjung.

Dari pantai yang indah dan warisan budaya hingga fasilitas perhotelan dan rekreasi kelas dunia, kota kosmopolitan ini menawarkan pengalaman kelas dunia bagi setiap pengunjung.

Untuk informasi, Dubai adalah salah satu kota pertama di dunia yang mendapatkan cap Safe Travels dari World Travel and Tourism Council (WTTC).

(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA