Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Jun 2021 14:04 WIB

TRAVEL NEWS

Berupaya Bangkit, Garuda Indonesia Gandeng SKK Migas

PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) datangkan pesawat Boeing 777-300ER untuk melayani penerbangan haji mulai Agustus 2015. Hari ini maskapai pelat merah itu menerima B777-300ER ketujuhnya di Hanggar 2 Garuda Maintenance Facilities (GMF), kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Rachman Haryanto/detikcom.
Garuda Indonesia Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menjalin kerja sama dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas). Penandatangan kerja sama dilakukan hari Kamis (17/6/2021).

Penandatanganan tersebut juga sekaligus menandai peringatan 1 dekade (10 tahun) kerja sama korporasi yang telah berlangsung sejak tahun 2010 yang lalu.

Melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia akan memberikan penawaran harga khusus bagi seluruh pegawai SKK Migas dan unsur pendukung, utamanya berkaitan dengan kebutuhan perjalanan untuk rute domestik dan internasional, disamping berbagai manfaat lainnya yang diberikan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam pernyataan yang diterima Kamis (17/6/2021) mengatakan bahwa kemitraan antara Garuda Indonesia dan SKK Migas yang telah terjalin selama 10 tahun tersebut memiliki arti penting mengingat melalui kerja sama ini, sinergi yang telah terbangun dapat terus diperkuat dan diharapkan dapat mendorong optimalisasi potensi bisnis, baik bagi Garuda Indonesia maupun seluruh unsur SKK Migas.

"Kami memahami bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman, khususnya dalam menjalankan tugas menjadi prioritas. Oleh karena itu, sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia senantiasa berkomitmen menjadi garda terdepan untuk mendukung penuh pergerakan roda perekonomian nasional khususnya di sektor pertambangan dengan memberikan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan sehat bagi para pengguna jasa yang akan melakukan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya melalui penerapan protokol kesehatan secara ketat di seluruh lini bisnis operasional penerbangan," jelas Irfan.

"Kerjasama bersama SKK Migas ini juga sejalan dengan upaya perluasan pangsa pasar korporasi Garuda Indonesia khususnya melalui penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan baik melalui penerbangan charter, angkutan khusus kargo, dan lain sebagainya," ujar Irfan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ada Dugaan 'Ketok Harga' Pengadaan Pesawat, DPR Minta Garuda Diaudit"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA